Deretan Pemenang Yamalube Goes To MotoGP Sepang 2019

0

BMSPEED7.COM – Tahun ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan program Yamalube Goes to MotoGP Jepang dan Sepang. Nah, pada 20 Oktober 2019 lalu sudah diberangkatkan pemenang pada saat seri MotoGP Jepang. Dan kini giliran melihat deretan nama pemenang Yamalube Goes To MotoGP Sepang yang akan berangkat pada 3 November nanti.

Penentuan 28 pemenang dilakukan melalui cara pengundian di Yamaha Flagship Shop, Jakarta. Dan berikut daftar pemenangnya.

Mereka yang beruntung nonton MotoGP secara gratis merupakan konsumen Yamaha yang membeli oli Yamalube untuk mesin  (Silver – Sport – Gold – Matic – Power Matic – Super Matic – Super Sport dan RS4GP) pada periode Agustus-September 2019. Setelah itu mereka mengisi data pada kupon yang didapat pada saat pembelian dan kemudian dimasukan ke kotak undian.

Tentu ini menjadi pengalaman tersendiri bisa nonton MotoGP secara langsung dan menyaksikan rider kelas dunia Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, adalah sebuah kebanggaan yang dapat diekspresikan langsung di sirkuit.

”Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam program Yamalube Goes to MotoGP. Program ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang telah menggunakan produk Yamalube. Selamat kepada para pemenang yang akan menyaksikan langsung MotoGP di Malaysia. Nantikan keseruannya, nikmati perjalanan ke Malaysia dan nonton MotoGP bersama Yamaha,” ucap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamalube merupakan pelumas yang sudah dikenal luas masyarakat dan merupakan salah satu komponen penting dalam mendukung kinerja mesin sepeda motor. Produk Yamalube sendiri mencakup pelumas mesin hingga  sampai perawatan. Untuk perawatan diantaranya Brake Fluid, Carbon Cleaner, Chain Lube, Gear Motor Oil, Front Fork Oil G-10, Yamacoolant, Yamalube Multipurpose, Yamabond.

Yamalube memiliki 19 jenis produk. Dengan teknologi XPEED, Yamalube memberikan kesempurnaan pada performa yang melindungi mesin dari keausan, kualitas formula yang ramah lingkungan serta kekentalan optimal agar penggunaan bahan bakar efisien dan memberikan perlindungan mesin yang baik dalam jangka waktu lama.

Selamat kepada pemenang Yamalube Goes To MotoGP Sepang 2019 !

Previous articleBiker Yamaha Maxi Series Beramai Ramai Ke Maxi Day Dieng 2019
Next articleBlogger Vlogger Gymkhana Battle di Wahana Jatake
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here