Biker Yamaha Maxi Series Beramai Ramai Ke Maxi Day Dieng 2019

0

BMSPEED7.COM – Yamaha Maxi Day 2019 Dieng di Banjarnegara, Jawa Tengah merupakan seri ke-11 sekaligus menjadi penutup rangkaian Maxi Day 2019. Secara otomatis Maxi Day 2019 Dieng menjadi ketertarikan tersendiri bagi biker Yamaha Maxi Series (TMAX, XMAX, NMAX, Aerox dan Lexi) untuk beramai ramai ke Dieng untuk berkumpul bersama Yamaha Maxi rider dan menikmati berbagai aktivitas.

Mulanya ratusan biker Yamaha Maxi series melakukan start dari Yamaha Flagship Shop (DDS 3) di Jalan Pemuda, Semarang, Jawa Tengah, (26/10/2019) kemudian mereka riding ke Dieng dengan rute jalan Kalisari ke arah Sultan Agung dan lurus melalui jalan Semarang-Ungaran.

Deri Ungaran mereka riding lagi lewat Bandungan dan istirahat di Parakan Kedu. Setelah istirahat,  Yamaha Maxi rider  kemudian melanjutkan riding lagi ke arah alun-alun Wonosobo dengan mengambil arah Dieng dan berhenti di lapangan Pandawa, Dieng Kulon.

Sampai di venue Maxi Day Dieng 2019, mereka lantas melakukan registrasi untuk mendapatkan goodiebag yang berisi kaos, nomor tenda, sleeping bag untuk tiduran di tenda dan nomor doorprize untuk diundai pada akhir acara pada tanggal 27 Oktober 2019.

Yamaha Maxi Day Dieng 2019 sukses menyedot 1000 peserta yang berasal dari Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Jumplah peserta Maxi Day 2019 Dieng merupakan yang terbesar dibanding gelaran Maxi Yamaha Day sebelumnya.

Ada dua alasan sih menurut saya, pertama karena ini seri terakhir di 2019 dan yang kedua digelar di Dieng yang merupakan negeri diatas awan, jadi ada pengalaman tersendiri ketika mereka mengikutinya. Apalagi Yamaha mengemasnya dengan Maxi Camp, dimana mereka akan menginap di tenda sehingga benar benar menikmati dinginnya malam di Dieng.

Previous articleMaxi Yamaha Day 2019 Sukses Digelar di 11 Lokasi
Next articleDeretan Pemenang Yamalube Goes To MotoGP Sepang 2019
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here