Blogger Vlogger Gymkhana Battle di Wahana Jatake

    0

    BMSPEED7.COM – Sabtu,26 Oktober 2019 puluhan Blogger dan Vlogger Otomotif mengikuti Gymkhana Battle di Safety Riding Center Wahana Jatake, Tangerang. Mereka mengikuti uji materi dan uji praktek dalam rangka mengkampanyekan berkendara aman ala Safety Riding Promotion (SRP) Wahana.

    Selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) miliki prinsip tidak hanya sekedar jualan sepeda motor, namun juga berkewajiban untuk mempopulerkan kesadaran berkendara aman atau safety riding.

    Beragam kelompok atau golongan masyarakat menjadi objek penyebaran edukasi psafety riding, tidak terkecuali Blogger dan Vlogger yang akrab dengan dunia otomotif.

    “ Kami sadar sebagai main dealer sepeda motor kami juga wajib untuk sebarkan pemahaman safety riding, tidak hanya konsumen, rekan blogger dan vlogger yang akrab dengan dunia otomotif juga menjadi bagian objek penyebaran berkendara aman,” jelas Group Head of Corporate Communication Wahana, Evi Haryadi. Dijelaskannya, kali ini edukasi safety riding dilakukan dengan cara yang berbeda yaitu dengan kompetisi ketangkasan berkendara.

    Setelah sehari mengikuti uji yang diberikan, terkumpul poin setiap peserta yang dijadikan penilaian untuk menentukan posisi pemenang.

    “ Edukasi dan kompetisi, itulah cara yang digunakan pada kegiatan ini hingga dapat lebih menarik dan seru tentunya, “ tutup Evi. 

    (Baca : Pengalaman Ikut Kompetisi Safety Riding Wahana Honda Bareng Blogger dan Motovlogger)

    Previous articleDeretan Pemenang Yamalube Goes To MotoGP Sepang 2019
    Next articleKawasaki Imbau Konsumen Tidak Inden ZX-25R Sebelum Ini
    Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here