Dealer Vespa Kudus Resmi Dibuka, Tawarkan Fasilitas 3S

0
Dealer Vespa Kudus
Dealer Vespa Kudus
Iklan AHM HC3

bmspeed7.com – PT Piaggio Indonesia kembali memperluas jaringannya dengan membuka dealer Vespa di Kudus, Jawa Tengah (25/09/2020). Agen pemegang merek sepeda motor Piaggio di Indonesia itu mengandeng CV Kharisma.

Terlahirlah Piaggio Vespa Kharisma Motor Kudus sebagai dealer resmi yang melayani konsumen pecinta skutik klasik asal Italia di Kudus dan sekitarnya.

Alamat dealer Vespa Kudus sendiri ada di Jalan Ahmad Yani. Menurut Piaggiio Indonesia,dipilihnya lokasi tersebut karena merupakan kawasan niaga dan letaknya strategis, terletak di bagian timur kota Semarang, menghubungkan Jawa Timur dengan Jawa Tengah.

Bediri di lahan seluas 180m2,dealer Vespa Kudus menawarkan fasilitas 3S yakni Sales (penjualan motor),Service (perawatan motor) dan Spare part (suku cadang termasuk aksesoris resmi). Selain itu, tersedia bermacam apparel, benar-benar memanjakan konsumennya nih.

“Kemitraan kami dengan Kharisma Motor tidak sekadar membuktikan kepercayaan yang telah kami bangun selama bertahun-tahun antar satu sama lain, tetapi juga rasa saling percaya kami pada potensi yang dimiliki daerah tersebut.

Ada ketertarikan yang kian besar terhadap merek Piaggio dan Vespa di Jawa Tengah dan kami ingin semakin dekat dengan para pelanggan setia kami melalui kehadiran kami di kota Kudus. Kami percaya bahwa pembukaan dealer baru di Kudus semakin membuktikan komitmen berkelanjutan dan keinginan kami dalam menyediakan pengalaman berkendara premium ala Italia melalui merek Piaggio dan Vespa,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

“Kami merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar PT Piaggio Indonesia sejak 2015 dengan pembukaan diler pertama kami di Yogyakarta, diikuti oleh Solo dan Purwokerto di tahun-tahun berikutnya, serta Sleman pada tahun 2019 yang lalu.

Ini melambangkan kemitraan jangka panjang yang kuat antara Kharisma Motor dan PT Piaggio Indonesia. Dengan kepercayaan yang diberikan, kami selalu konsisten dalam menghadirkan konsep Motoplex dengan 3S (Sales, Service, and Spare parts) kepada pelanggan untuk merasakan pengalaman berkendara premium ala Italia. Kami optimis kehadiran Piaggio dan Vespa akan semakin kuat di Jawa Tengah, terutama di Kudus dengan dibukanya diler Kharisma Kudus.”ujar Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor.

Beli motor Vespa di Kudus dan sekitarnya kini semakin mudah dijangkau,mantap. | Mas Muslim | @bmspeed7.

Baca Juga : Vespa Sean Wotherspoon : Harga, Spesifikasi dan Gambar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here