Daftar Harga Alpinestars MM93 Collection, Termurah Rp 490 Ribu

0
Alpinestars MM93 Collection Rio Hondo Tech Shell
Alpinestars MM93 Collection Rio Hondo Tech Shell, Harga Rp 5,1 Juta. (Foto : Motorcycle Industry)

BMSPEED7.COM – Menyambung dari artikel sebelumnya terkait perilisan Alpinestars MM93 Collection. Nah, apparel tersebut kini telah dijual di Indonesia lewat PT. Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) selaku distributor Alpinestars (Road Motorcycle). Melihat daftar harga Alpinestars MM93 Collection 2019, untuk termurah berada diangka Rp 490.000 untuk produk Neck Tube. Sementara termahalnya Rp 6.400.000 untuk produk Gear Bag.

Daftar Harga Alpinestars MM93 Collection

Produk Harga
MM93 Neck Tube Rp 490.000
MM93 Losail Glove Rp 880.000
MM93 Waist Bag Rp 980.000
MM93 Rio Hondo Glove Rp 1.700.000
MM93 Jerez Back Pack Rp 2.500.000
MM93 Losail Air Jacket Rp 3.200.000
MM93 Sepang Water Proff Jacket Rp 4.700.000
MM93 Rio Hondo Tech Shell Jacket Rp 5.100.000
MM93 Gear Bag Rp 6.400.000

Note :

  • Harga diatas tidak mengikat, kedepan bisa saja mengalami kenaikan lantaran apparel tersebut merupakan barang import
  • Apparel tersebut bisa dibeli di jaringan dealer resmi Alpinestars Indonesia (PAS) baik langsung ke offline store atau online store seperti di Deride Store Jakarta, Layz Motor Jakarta, Juragan Helm Jakarta-Serpong-Bekasi, Motovinz Semarang, RC Motogarage Jakarta-Bandung, Glintz Garage Jakarta, BV Motoshop Jakarta dan Pugeran Motoworld Jogja.
  • Made in Italia

Alpinestars MM93 Collection

  • Alpinestars MM93 Neck Tube

Alpinestrs MM93 Neck Tube

  • Alpinestars MM93 Losail Glove
Losail Gloves (Foto : PAS)

Riding Glove terbaru yang merupakan salah satu glove dari Alpinestars MM93 Collection yang mengambil nama dari salah satu sirkuit Motorcycle Grand Prix yang terletak kota Losail, Qatar. Glove yang ringan ini dilengkapi proteksi ringan di bagian punggung dan telapak tangan, dengan grafis nomor 93 yang tersemat di bagian jari-jari membuat glove inj makin unik dan keren ketika dipakai.

  • Alpinestars MM93 Waist Bag
Alpinestars MM93 Waist Bag
Waist Bag

Mengadaptasi model Kanga V2 yang diaplikasikan desain MM93, waist bag ini cocok untuk penggunaan sehari-hari untuk menyimpan berbagai barang-barang wajib bawa ketika bepergian ke luar rumah selain itu tentunya waist bag ini sangat cocok untuk penggemar salah satu pembalap terbaik yang pernah ada.

  • Alpinestars MM93 Rio Hondo Glove

Alpinestars MM93 Gloves
Rio Hondo Glove

Riding Glove terbaru yang merupakan salah satu glove dari Alpinestars MM93 Collection yang mengambil nama dari salah satu sirkuit Motorcycle grand prix yang berlokasi di Argentina yaitu Autodromo Termas de Rio Hondo. Glove yang lebih technical dibanding Loasil ini dilengkapi proteksi di bagian knuckle dan lapisan yang nyaman pada telapak tangan. Grafis nomor 93 di bagian protektor knuckle membuat glove ini terlihat eksklusif dan dominasi warna hitam membuat glove ini terlihat simple dan elegan.

  • Alpinestars MM93 Jerez Back Pack

Alpinestars MM93 Backpack
Jerez Backpack

Backpack terbaru keluaran Alpinestars yang merupakan salah satu produk dari MM93 Collection. Alpinestars melabeli backpack ini dengan nama Jerez yang merupakan salah satu sirkuit yang dimenangi oleh Marquez.

  • Alpinestars MM93 Losail Air Jacket

Losail Air Jacket (Foto : PAS)

Losail Jacket adalah Jaket Mesh Limited Edition MM93 Collection yang cocok untuk pengendara motor perkotaan sampai touring. Jaket ini merupakan tribut untuk Marc Marquez yang sudah 7 kali menjadi Juara Dunia.

  • Alpinestars MM93 Sepang Water Proff Jacket

Alpinestars MM93 Sepang Jacket
Sepang Waterprof Jacket

Sepang Waterproof Jacket seperti namanya adalah satu-satunya jaket waterproof yang ada di MM93 Collection. Jaket berbahan Poly-fabric ini mempunyai membran waterproof yang menutupi seluruh celah jahitan pada bahan terluar dari jaket, sehingga titik-titik air tidak masuk ke dalam. Selain itu jaket ini juga dilengkapi lapisan thermal yang bisa dicopot pasang untuk menjaga suhu tubuh pengendara ketika suhu udara yang agak dingin.

Fitur standar lainnya tentu saja bio lite protector di bahu dan siku dan kompartemen di dada dan punggung untuk protektor tambahan yang dijual terpisah. Dengan fitur yang cukup banyak ini Jaket Sepang Waterproof tidak hanya ideal untuk urban riding, tetapi juga bisa digunakan untuk touring

  • Alpinestars MM93 Rio Hondo Tech Shell Jacket

Alpinestars MM93 Rio Hondo
Rio Hondo Tech Shell

Rio Hondo Tech Shell adalah Jaket Hoodie MM93 Collection yang bersifat sedikit teknis karena perlindungan yang lebih mendetail dibanding jaket hoodie lainnya, jaket ini juga biasa disebut tech hoodie karena fiturnya yang lebih teknis tersebut. Selain mempunyai Bio Lite protector seperti kebanyakan jaket Alpinestars lainnya pada bahu dan siku, Rio Hondo tech shell ini juga mempunyai protektor tambahan di bahu yang berbahan TPU. Beberapa bagian jaket juga terdapat lapisan aramidic yang berdaya tahan kuat sekaligus memberi perlindungan. Jaket ini juga didesain water-repelling yang berarti cukup aman digunakan pada saat hujan gerimis.

  • Alpinestars MM93 Gear Bag

Alpinestars MM93 Gear Bag
Gear Bag

Dibuat dengan standar layaknya pembuatan jaket dan apparel Alpinestars lainnya, tas besar yang tahan banting ini sanggup menyimpan setiap perlengkapan apparel motor. Dengan material yang kuat, tas ini dirancang untuk menampung perlengkapan apparel dengan mudah, aman dan nyaman.

(Baca Juga : Nolan N70-2X, Helm Yang Bisa Berubah 8 Model, Harga 5 Jutaan!)

Previous articleAlpinestars Rilis Apparel MM93 Collection, Wuih Ada 12 Macam !!
Next articleAstra Motor Jateng Resmi Rilis Honda Genio, Harga Rp 18 Jutaan
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here