CustoMAXI Yamaha 2018 Giliran Sambangi Kota Balikpapan

0
Pemenang Final CustoMAXI Yamaha 2018 Yogyakarta Kategori Master Class Aerox 155

BMSPEED7.COM – CustoMAXI Yamaha 2018 kini tiba di kota Balikpapan masbro, mulai hari ini, Sabtu 1 Desember 2018, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berkerjasama dengan GridOto menggelar CustoMAXI Yamaha 2018 regional Balikpapan. Tempatnya sendiri berada di di Pasar Segar, Jalan Sungai Ampal No 90 – 100, Balikpapan.

Balikpapan menjadi kota selanjutnya yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan CustoMAXI Yamaha 2018 setelah sebelumnya digelar di Yogyakarta dan Bekasi. Seperti kota sebelumnya, pada CustoMAXI Yamaha Balikpapan juga melombambakan 3 kategori yakni yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star dengan motor Lexi.

Baca :

CustoMAXI Yamaha 2018 Balikpapan diramaikan oleh 40 motor modifikasi. Deretan modifikasi motor-motor MAXI Yamaha itu bakal dipilih lagi untuk mendapatkan tempat di final. Untuk waktu pelaksanan CustoMAXI Balikpapan dihelat sampai malam hari dari pukul 14.00 sampai dengan 20.30 WITA.

Hadiah CustoMAXI Yamaha 2018

Yamaha menyediakan hadiah-hadiah sangat menarik untuk pemenang semifinal dan final yaitu uang tunai total ratusan juta rupiah. Serta pada tahap grand final di kategori Master Class mendapatkan 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification. Sedangkan Best Rising Star memperoleh 1 unit Lexi. Dan puncaknya adalah 1 unit Xmax untuk King of MAXI Yamaha Modification.

CustoMAXI Yamaha 2018 Yogyakarta

Baiklah, kita tunggu para pemenang semifinal CutoMAXI Yamaha 2018 Balikpapan. Semoga berguna. Oia, setelah kota Balikpapan, CustoMAXI juga akan menyambangi 5 kota lain yakni Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung adalah lokasi berikutnya yang mengisi rangkaian semifinal di 8 kota.

Previous articlePengalaman Ikut Kompetisi Safety Riding Wahana Honda Bareng Blogger dan Motovlogger
Next articleDidukung Tekiro, Tim Antasena Juara 3 Kontes Mobil Hemat Energi Nasional
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here