Blogger dan Vlogger Menimba Ilmu Safety Riding Bersama Yamaha

0
Edukasi Safety Riding Yamaha Indonesia
Edukasi Safety Riding

BMSPEED7.COM – Berkendara dengan selamat tentu menjadi dambaan semua biker ketika berkendara di jalan raya. Untuk menciptakan hal tersebut tentu kita perlu yang namanya ilmu safety riding. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku produsen sepeda motor di Indonesia turut memberikan edukasi safety riding kepada awak media lebih tepatnya Blogger dan Vlogger otomotif.

Yamaha Indonesia bersama dengan instruktur safety riding binaan Yamaha melaksanakan edukasi safety riding bagi para awak media otomotif pada 3 area, yaitu Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta sepanjang bulan Oktober 2019.

“Edukasi safety riding yang ditujukan kepada para media otomotif roda dua ini dimaksudkan agar mereka dapat menjadi duta safety riding bagi masyarakat Indonesia. Tidak hanya untuk media, edukasi safety riding dari Yamaha juga terbuka seluruh pengguna sepeda motor di Indonesia.” jelas Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Kegiatan edukasi safety riding ini dibimbing langsung oleh struktur professional binaan Yamaha yang tergabung di Yamaha Riding Academy (YRA). Edukasi safety riding ini dikemas secara menarik melalui teori dan praktek untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih  menyenangkan.

Aktifitas safety riding ini tidak hanya untuk Blogger Vlogger ataupun media, namun juga terbuka untuk umum, baik konsumen, perusahaan, komunitas, maupun sekolah. Yamaha juga menyediakan program khusus untuk mencetak instruktur yang terampil pada perusahaan dengan tujuan menciptakan duta safety riding di Indonesia.

Bagi teman teman yang ingin menimba ilmu safety riding bersama Yamaha, monggo daftar langsung lewat website Yamaha Indonesia di  https://www.yamaha-motor.co.id/sys/yra/schedule/ di website tersebut teman teman dapat memilih jadwal untuk mengikuti kelas safety riding Yamaha.

(Baca Juga : Yamaha MT-125 2020 Resmi Rilis di Eropa, Kembaran MT-15 Nih!)

Previous articleData Ekspor Motor Honda September 2019, BeAT Laris Manis!
Next article4 Warna Baru Yamaha Ego Avantiz 2020 di Malaysia, Harga RM 5,536
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here