Bersiaplah, Burnout 2018 Siap Digelar di Solo

0
Burnout 2018
Rolling City Burnout 2018

BMSPEED7.COM – Burnout siap digelar di Solo, Burnout merupakan  acara tahunan yang digagas oleh pecinta otomotif klasik dan custom culture di wilayah Solo Raya yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2015. Acara yang pertama kali digagas oleh komunitas Kicktengkleng MC ini terus berkembang setiap tahunnya sehingga selalu ditunggu oleh pecinta otomotif di wilayah Solo Raya dan juga dari luar daerah. Nah, acara Burnout sendiri akan memasuki tahun ke-4 pemirsa, Acara ini akan diadakan pada hari Sabtu (1/9/2018) mendatang di Sentra Niaga, Solo Baru, Jawa Tengah.

FYI, Burnout 2017 lalu sukses menyedotsekitar 9.000 pengunjung yang memadati area lokasi acara. Pada tahun ini lokasi acara bergeser sedikit dari lokasi acara tahun lalu agar bisa menampung lebih banyak pengunjung.

“Burnout” mengatakan “Melihat antusiasme pengunjung yang hadir pada tahun lalu kami memutuskan untuk memindahkan lokasi acara untuk membuat pengunjung lebih nyaman. Dari segi konten acara juga ada beberapa yang baru di tahun ini”.ujar Eko Sutanto, PIC Burnout 2018

Dipastikan banyak acara variatif telah dipersiapkan oleh penggagas acara, setelah tahun lalu sukses mengundang decak kagum pengunjung dengan atraksi konten Tong Setan, pada tahun ini atraksi Tong Setan akan hadir kembali dengan membawa kejutan yang baru dan berbeda.

Burnout 2018

Yang membedakan konten acara tahun ini dengan tahun lalu adalah konten 90’s wave dan juga small bore corner di 90’s area. Area ini didedikasikan khusus untuk era tahun 90’an yang legendaris. Akan tersaji berbagai nuansa 90’an mulai dari dunia otomotif dan juga lifestyle sebagai ajang nostalgia generasi milenial. Sementara small bore corner merupakan konten acara yang ditujukan khusus untuk pecinta motor custom yang sudah melakukan perubahan pada motornya dengan menggunakan basis motor lokal.

Burnout 2018

Ajang Berburu Sparepart

Nah, bagi pengunjung juga dapat berbelanja keperluan motor baik spare part atau apparel di lokasi acara karena ada banyak booth gear dan juga area junkyard untuk berburu parts lawas. Di lokasi juga akan tersedia area foodcourt bagi pengunjung untuk bersantai dan juga menikmati music dari beberapa band lokal dan juga pertunjukan music dari band Down For life yang baru saja mewakili Indonesia di kompetisi metal tingkat dunia di Jerman.

Selain konten di atas ada juga Custom Meetup, music zone, pin up photo session, live pinstripe demo, city rolling dan juga atraksi penutup pertunjukan yang menjadi trade mark dari acara ini yaitu ‘Burnout Time’.

Burnout 2018

Dukungan Suryanation

Pada tahun ini “Burnout” mendapat dukungan dari Suryanation yang mendukung dengan menghadirkan bebeerapa activity bagi pengunjung di lokasi acara . Selain itu ada juga kompetisi pinstripe untuk pengunjung yang digagas oleh cat Envi. Beberapa brand lain dan juga komunitas industri kreatif dari sekitar Solo Raya dan dari luar daerah juga ikut membantu mensukseskan acara tahun ini.

Burnout 2018

Beberapa undangan juga akan menghadiri acara ini antara lain builder senior Bimo Hendrawan dari Bimo Custombikes Jakarta, Flying Piston Garage Bandung, Queen Lekha Chopper Yogyakarta, Kustomfest Yogyakarta, BBQ Ride Bandung, Customland Surabaya dan juga masih banyak lagi beberapa builder dan komunitas motor dari Jakarta, Surabaya, dan juga Cirebon.

Previous articleHarga Flat Visor KYT Vendetta 2 Mulai Rp 150 Ribu, Bikin Helm Autoganteng !!
Next articleHott! Kawasaki Eropa Sebar Teaser Ninja 125 dan Z125 2019
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here