Bengkel Motor Zona Speed Resmi Dibuka, Siap Terima Servis Motor Berbagai Merek!

4

BMSPEED7.COM – Zona Speed adalah bengkel motor terbaru di wilayah Bekasi . Ini bengkel didirikan langsung oleh mas Ariyanto yang merupakan blogger nasional pengasuh Aripistop.com. Bagi kalian yang suka otak atik motor atau istilahnya DIY (do it yourself) pasti tak jarang menemukan kesulitan dan kemudian searching di internet. Banyak artikel seputar how to dan tips dari Aripitstop.com yang nangkring di Google dan sering kamu klik,termasuk saya😁. Awal ketertarikan saya adalah karena doi ini mekanik beres Yamaha,bukan kaleng-kaleng bro.

Yaps,buat kalian yang belum tahu,mas Ari ini merupakan jebolan Yamaha yang sudah menerima penghargaan dari Yamaha sebagai mekanik top pastinya.

Nah,per bulan Februari kemarin mas Ari ini memantapkan untuk berwirausaha dengan dibukanya bengkel motor bernama “Zona Speed”

Lokasinya ada di Jl. Raya Hankam No.35, RT.01/RW.5, Jatimelati, Pondok Melati, Kota Bks, Jawa Barat 17415 Pintu Tol Jati warna.

Mantap betul,kemarin kebetulan beberapa temen kesana untuk menengok langsung bengkel Zona Speed, wah disana ada berbagai macam kuliner,tempat parkir yang cukup,toilet,dekat dengan masjid dan sebagainya.

Bagi kalian yang mau servis motor kesayangan jangan ragu-ragu buat dibawa kemari bro. Zona Speed melayani berbagai macam merek mulai dari Honda,Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Viar dan lain lain. Mau karburator atau injeksi ashiaaaaapp!

Dukungan Tekiro!

Dalam menerima servis motor,Zona Speed mempercayakan perkakas Tekiro yang sudah terbukti akan keawetan dan membawa kesuksesan sebuah bengkel.

(Baca : Fungsi/Kegunaan Rexco 18, 20, 25, 50, 70 & 81 Yang Perlu Diketahui)

Diawal pertama berdiri boleh saya bilang sudah cukup bagus, beberapa spare part fast moving dan pelumas sudah tersedia walaupun belum lengkap. Untuk saat ini mas Ari sedang merekrut mekanik handal untuk bersinergi memajukan Zona Speed.

Mas Ariyanto

So,selamat dan sukses buat mas Ariyanto atas pembukaan bengkel Zona Speed. Semoga bengkelnya makin rame dan makin maju!

Previous articleDaftar Nama Pembalap Yamaha Indonesia 2019 Dari Motoprix-WSSP300
Next articleSuzuki GSX-R150 Terbaru 2019 Warna Matte Red , Harga Rp 30,9 Juta !
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here