Baru Kemarin Dirilis, Honda Winner X Tekena Virus Cacing!

0
Honda Winner X Thailook
Honda Winner X Ban Cacing

BMSPEED7.COM – Seperti yang kita ketahui bersama teman teman, Honda Vietnam resmi merilis generasi terbaru Honda Winner dengan label Winner X pada tanggal 13 Juli kemarin. Nah, di Vietnam sana rupanya langsung tersedia di Dealer dan praktis konsumen yang kepincut autobuy alias langsung beli!

Yang bikin ngelus ngelus jidat, itu motor langsung terkena virus cacing. Ya, Honda Winner X tersebut rupanya diganti velg jari-jari dengan dibalut ban cacing atau yang kita kenal modif Thailook.

Honda Winner X yang didesain lebih kekar dibanding versi sebelumnya ini justru dibikin cungkring bagian kaki kakinya. Sontak terlihat jomplang hehehe. Tapi gimana ya, namanya modif thailook tidak mengenal tipe motor, tengok aja Kawasaki Ninja 250 itu banyak sekali yang digantin ban cacing.

Namun sekali lagi, modifikasi dengan menganti ban kecil aka cacingan tidak direkomendasikan untuk dipakai harian karena sangat berbahaya.

Honda Winner X Dimodif Ban Cacing
Honda Winner X Thailook
Honda Winner X Cacingan

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BLOGGER OTOMOTIF (@bmspeed7) pada

Previous articleSuzuki GSX250R 2019 Hadir Dengan 4 Warna Baru
Next articleCara Memasang Paddock Motor Sport CBR250RR Sendiri
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here