Bikin Kaget, Honda PCX Electric Terpantau di Jalan Sedang Dipakai Ngojol

    2
    Honda PCX Electric Terlihat Dijalan
    Honda PCX Electric Mulai Terlihat di Jalan (Foto : @Irsan56)

    BMSPEED7.COM – Pecinta otomotif disosial media dikagetkan oleh penamapakan Honda PCX Electric dijalan yang sedang dipakai ngojol alias ojek online. Foto yang dishare oleh bro Irsan di akun instagramnya, @irsan56 memang memperlihatkan Honda PCX Electric. Ciri cirinya adalah warnanya putih, emblem PCX berwarna biru dan tentu saja tidak ada knalpotnya, karena mesin motor ini digerakan oleh tenaga listrik.

    Balik soal Honda PCX Electric (EV) yang terpantau dijalan sedang dipakai ngojol. Apakah dengan demikian Honda AHM telah membuka penyewaan? Seperti yang kita ketahui bersama, pada tanggal 31 Januari 2019 lalu PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis Honda PCX Electric namun tidak dijual dipasaran. Sebagai gantinya, AHM menyewakan ke perusahaan dengan tarif Rp 2 juta per Bulan.

    Ini dikarenakan AHM masih mempelajari Honda PCX Electric dimulai dari infrastruktur, layanan, sumber daya dan skema bisnis.

    ”Kami bukan hanya menawarkan produk motor listrik, melainkan juga menyiapkan secara bertahap mulai infrastruktur, layanan, sumber daya manusia dan skema bisnis tersendiri untuk mengantarkan kelahiran Honda PCX Electric ini. Kami akan terus mempelajari dan menyesuaikan secara bertahap perkembangan motor listrik ini ke depan,” Ungkap Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

    Jika AHM sudah mulai menyewakan PCX Electric, bukan tidak mungkin foto PCX Electric dijalan lainnya tak lama lagi bakal bermunculan. 😀 | Mas Muslim

    Honda PCX Electric Tidak Ada Knalpot
    Honda PCX Electric Mulai Terlihat di Jalan (Foto : @Irsan56)

    2 KOMENTAR

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here