Di Jogja, Yamaha WR155R Aliran Supermoto Kian Digemari

0
Yamaha WR155R Supermoto
Trend Modifikasi WR155R Supermoto di Jogja

bmspeed7.com – Yamaha WR155R sejatinya merupakan motor trail yang peruntukannya untuk trabas atau garuk tanah. Namun kehadiran WR155R dengan basis mesin yang powerful serta desainnya yang keren,ternyata dimanfaatkan konsumen untuk melakukan modifikasi aliran supermoto.

Hal semacam itu yang kemudian menjadi trend di Jogja teman-teman. Banyak dari pengguna Yamaha WR155R di Jogja memilih modifikasi dengan aliran supermoto karena secara tampilan lebih keren dan tentunya bisa melahap jalan on road dengan nikmat.

”Saya memilih modifikasi supermoto karena ingin tampak lebih keren, tapi tetap mengedepankan safety dan fungsi, karena saya sering pakai di jalan raya.”Ujar Nur Said, salah satu konsumen WR155 di Jogja yang puas dengan ubahan motornya.

Nur Said,pengguna WR155R di Jogja mengubah tampilan motor kesayangannya menjadi aliran supermoto

Menanggapi trend tersebut, Yamaha Jogja selaku Main Dealer Yamaha Yogyakarta kemudian memberikan referensi modifikasi Yamaha WR155R Supermoto yang terinspirasi dari tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP.

Unit WR155R yang telah dimodifikasi tersebut kemudian dipajang di pameran-pameran. Alhasil sukses menarik minat konsumen untuk memboyong WR155R karena ingin mengubah tampilannya menjadi aliran supermoto.

Modifikasi WR155R aliran supermoto tersebut menghabiskan biaya sekitar Rp 4.805.000 untuk penggantian spare part maupun aksesoris aftermarket seperti satu set velg, ban,hand guard dan lain sebagainya.

Referensi Modifikasi WR155R Supermoto Yamaha Jogja

”Tingginya minat konsumen di Jogja terhadap WR 155 R membuat kami pun ingin menghadirkan modifikasi WR 155 R Supermoto ini dengan livery Monster Energy Yamaha Factory MXGP. Tanggapan dari publik pun bagus bahkan jadi referensi untuk mengubah tampilan WR 155 R mereka. Semoga ini akan menambah gairah berkendara dengan motor “The Real Adventure Partner” ini,” papar Johannes BMS, Chief Yamaha Jawa Tengah-DIY.

Yamaha WR155R memanglah keren,tapi lebih keren lagi kalau tampilannya udah bergaya supermoto. | Mas Muslim

Previous articleAll New Honda CBR150R RWB 2021, Gantengnya Nambah!
Next articleRepsol Honda Perkenalkan Tim MotoGP 2021, Ini Penampilannya
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here