Autokaget Lihat Harga Honda Forza di Malaysia

0
Honda Forza 250 Malaysia (Foto : Paultan)
Iklan AHM HC3

BMSPEED7.COMBoon Siew Honda selaku ATPM (agen tunggal pemenang merek) sepeda motor Honda di Malaysia belum lama ini merilis Honda Forza 250 sebagai pelengkap segmen motor matic premium mereka. Autokaget liat harganya, menurut Paultan, Harga Honda Forza yang dirilis di negeri jiran tersebut melebihi dari yang ada di Indonesia, angkanya bukan diangka puluhan juta lagi, tapi tembus ratusan juta atau lebih tepatnya 30.999 Ringgit yang berarti setara Rp107,5 juta.

Di Indonesia sendiri, Harga Honda Forza 250 yang diimport PT Astra Honda Motor (AHM) tembus Rp 70 juta pada awal perkenalannya hingga kemudian naik menjadi Rp 76,5 juta OTR Jakarta. Tapi meski begitu, penjualan motor matic premium ini tetap laris loh. Berdasarkan informasi yang saya kutip dari Vivanews, penjualan Honda Forza tercatat 900 unit.

Kemudian untuk produknya sendiri sama dengan yang sebelumya dijual di Indonesia, dia punya mesin 1 silinder berkapasitas 250cc SOHC 4 klep dan berpendingin cairan. Tenaga sendiri berada diangka 17,3 kW / 7500 rpm dan torsi 24 Nm / 6250 rpm.

Begitu pula dengan fitur-fiturnya, ada rem ABS (antilock brake system), Electric adjustable windscreen, power charging, speedometer digital, Honda selectable torque control dan sebagainya.

Pilihan Warna Honda Forza

Honda Forza 250 2018 Warna Putih Biru

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here