Aplikasi My Yamaha Motor, Banyak Keuntungan Buat Konsumen

0
Aplikasi My Yamaha Motor
My Yamaha Motor App
Iklan AHM HC3

Aplikasi My Yamaha Motor (Mobile App) secara resmi dirilis PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) per hari ini,Rabu 15 April 2020 di Jakarta. Prosesi perilisannya sendiri secara online atau virtual mengingat masih adanya wabah Covid-19.

Di era digital seperti sekarang ini yang dimana serba praktis dan bisa dilakukan secara mobile, aplikasi My Yamaha Motor hadir untuk memanjakan konsumen di Tanah Air. Ya, aplikasi ini memberikan kemudahan akses informasi seputar pelayanan (after sales) Yamaha.

Pernyataan

“Saat ini Yamaha ingin menciptakan ikatan yang kuat dengan konsumen melalui platform digital yang semakin lengkap. Di akhir tahun 2019 lalu, Yamaha Indonesia mulai membuat sebuah terobosan dengan meluncurkan aplikasi Y-Connect yang dapat menghubungkan pengendara dengan All New NMAX 155.

Itu menjadi teknologi pertama di motor buatan Indonesia. Dan hari ini, Yamaha Indonesia kembali meluncurkan aplikasi baru bernama My Yamaha Motor yang lebih memudahkan semua konsumen Yamaha dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang Yamaha miliki,” ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Keunggulan

Banyak keuntugan bagi pengguna sepeda motor Yamaha produksi di atas tahun 2011 (selain CBU) berkenaan dengan akses informasi. Dan di bawah ini beberapa keunggulan pada My Yamaha Motor App.

Informasi Motor & Servis

  • Terdapat panduan pemilik kendaraan (manual e-book), ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB)
  • Pemberitahuan secara otomatis terkait Servis Gratis (3 hari sebelum masa KSG habis) dan Servis Berkala (3 bulan setelah servis terakhir).
  • Pemberian nilai kepuasan (rating) setelah melakukan servis di dealer.
  • Riwayat servis motor

Informasi Dealer

  • Informasi lokasi dealer Yamaha terdekat dengan yang terintegrasi dengan Google Maps dan fasilitas yang dimiliki oleh dealer tersebut.
  • Informasi Servis Kunjung Yamaha (SKY) untuk dealer-dealer tertentu yang ada di lokasi sekitar

Informasi Produk, Event & Promo

  • Informasi perihal produk, event dan promo menarik dari Yamaha Indonesia.

Registrasi

Untuk menikmati seluruh layanan dari aplikasi Yamaha Motor App konsumen harus melakukan registrasi berupa :

  • Memasukan nomor rangka motor
  • memasukan nomor HP (seluler)

Setelah registrasi nantinya akan mendapat notif pesan yang berisi sebuah kode kode verifikasi pendaftaran.

Download

Aplikasi My Yamaha Motor saat ini baru tersedia untuk platform Android. Namun ke depan akan ada kok untuk iOS, ya biasa lah masih dalam tahap pengembangan.

Link download  » Di Sini

Terakhir, My Yamaha Motor App juga terhubung ke website resmi Yamaha Indonesia dan Parts Catalogue. Dengan beragam keunggulan yang ditawarkan, tentunya ini sangat menguntungkan buat konsumen di Tanah Air. Ada teman-teman yang sudah download kah? boleh dong dishare testimoninya hehe. | Mas Muslim » IG @bmspeed7

Baca Juga » Yamaha Nmax 125 2020 Ketambahan Warna Matte Blue

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here