Nih Suzuki GSX-S150 Bandit Dengan Desain Terbaik

0
Hadiah Rp 2,000.000

Suzuki umumkan pemenang kompetisi GSX Series Digital Modifikasi periode ke-3 yang telah diadakan Maret lalu. Suzuki GSX-S150 Bandit menjadi produk Suzuki yang menjadi kanvas para desainer untuk membuat desain livery paling cakep.

Lebih dari 200 peserta mengikuti kompetisi ini teman-teman. Mereka berlomba lomba mencipatkan karya terbaiknya. Setelah melalui penilaian oleh dewan juri, akhirnya terpilih 3 pemenang.

Berikut ini adalah pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 3 :

  • Juara 1 – Mochamad Swendarsah Perdana 
Hadiah uang tunai Rp 2.000.000
  • Juara 2 – Fariz Prasetya
Hadiah uang tunai Rp 1,500.000
  • Juara 3 – Ahmad Sidqy Baihaqy
Hadiah uang tunai Rp 1.000.000

Setelah 3 periode kompetisi GSX Series Digital Modifikasi digelar dari Januari-Maret 2020, maka selanjutnya adalah sesi Grand Final yang akan digelar pada akhir April 2020. Pada sesi tersebut akan menentukan siapa juara Best of The Best GSX Series Digital Modifikasi 2020. Spesialnya, penilaian akan dilakukan kembali oleh tim juri yang berkolaborasi dengan brand ambassador Suzuki GSX 150 Series, yaitu Hamish Daud.

Baca :

“Melalui ajang GSX Series Digital Modifikasi ini membuktikan bahwa kreatifitas dapat disalurkan dalam kondisi apapun dan dari manapun. Ajang ini dirasa sangat baik untuk dilakukan seperti dalam kondisi kita bersama saat ini, dan lihatlah hasil para pemenangnya tidak bisa dipandang sebelah mata karena karya mereka keren-keren sekali”. ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

Previous articleAplikasi My Yamaha Motor, Banyak Keuntungan Buat Konsumen
Next article√ 5 Perbedaan Yamaha Nmax Thailand dan Indonesia 2020
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here