Aplikasi My Suzuki Resmi Meluncur, Permudah Konsumen Membeli Spare Parts !

0

BMSPEED7.COM – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan aplikasi My Suzuki di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC, Senayan, Jakarta. (2/11/2018). Hadirnya My Suzuki Apps merupakan salah satu bentuk aftersales Suzuki kepada konsumen setiannya selama ini karena didengan aplikasi tersebut konsumen dapat mengetahui bermacam spare parts dan aksesoris motor Suzuki bahkan membelinya secara online mengikuti era digital saat ini.

Pernyataan Ignatius Ratrianto Wibowo, General Manager Spare Parts PT SIM

My Suzuki adalah aplikasi mobile yang dibuat untuk memudahkan pelanggan setia Suzuki dalam melakukan pembelian Suzuki Genunine Parts, Suzuki Genunine Oil dan Suzuki Genunine Accesories secara praktis kapan dan dimanapun.  Dengan garansi resmi, kami menjamin barang yang dipasarkan 100% asli. My Suzuki adalah salah satu wujud komitmen kami meningkatkan layanan yang tepat, terpercaya dan efisien.

Download My Suzuki Apps Segera

Setelah resmi meluncur, konsumen Suzuki bisa langsung mengunduh aplikasi tersebut secara gratis di Google Play Store untuk handphone Android dan Apps Store untuk handphone iOS. Note : untuk iOS masih dalam tahap pengembangan dan akan tersedia akhir November 2018.

Beragam fitur ditawarkan dari My Suzuki Apps, mulai dari Listing Part, Live Chat, Easy Shipping Method dan Easy Payment.

  • Listing Part : Pemilihan part berdasarkan katalog standar Suzuki, sehingga memudahakan pelanggan untuk mencari detail spare part yang akan dicari.
  • Live Chat : pelanggan dapat berkomunikasi dengan dealer penjual untuk memudahkan bertransaksi.
  • Easy Shipping Method : pengiriman langsung dilakukan ke alamat rumah pembeli atau bisa diambil langsung ke dealer yang melayani penjualan spare part online
  • Easy Payment : beragam sistem pembayaran yang dapat dipilih pelanggan mulai kartu kredit, transfer bank, virtual account, CIMB Niaga, Mandiri Clickpay, KlikBCA dan GoPay.

Aplikasi My Suzuki tak hanya memudahkan pelanggan mencari suku cadang, namun juga  meningkatkan kinerja dealer dalam mengoptimalkan layanan purnajual. Saat ini sudah ada 14 dealer yang terintegrasi dengan aplikasi My Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia.

Nah, bagi kalian yang kebetulan punya motor Suzuki dirumah enggak ada salahnya download aplikasi My Suzuki, dengan begitu kalian tidak perlu repot repot datang ke dealer Suzuki hanya sekedar ngepoin atau beli spare parts. Semoga berguna.

Previous articleBerniat Beli Honda CBR250RR? Buruan Mumpung Lagi Diskon
Next articleDiikuti 3901 Peserta, Inilah Juara Honda CBR250RR Virtual Modif Challenge 2018
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here