Alex Marquez Gabung ke Repsol Honda Gantikan Lorenzo

0
Alex Marquez bersama kakaknya, Marc Marquez. (Foto : MotoGP)

BMSPEED7.COM – Usai kepergian Jorge Lorenzo dari Repsol Honda Team lantaran memutuskan untuk pensiun, maka secara otomatis butuh rider lain untuk mengisi slot tersebut. Alex Marquez yang merupakan saudara dari Marc Marquez secara resmi bergabung menjadi pembalap Repsol Honda Team.

Bergabungnya Alex Marquez ke MotoGP satu tim dengan kakaknya tersebut sudah diumumkan oleh Honda Racing Corporation (HRC) dan MotoGP baik lewat website maupun akun sosial media resminya (18/11). Kabar tersebut menepis gosip yang beredar selama ini, dimana Johann Zarco akan menjadi menjadi pengganti Lorenzo.

Dilansir dari Honda Racing Corporation, Alex Marquez akan membalap bersama Repsol Honda Team di MotoGP pada musim 2020 (kontrak 1 tahun). Pembalap asal Spanyol yang musim ini juara Moto2 tersebut bahkan sudah memakai wearpack Repsol Honda Team dan menjajal Honda RC213V milik Marc Marquez sebelum ke RC213V miliknya.

Laman Crash.net mengungakpan bahwa Alex Marquez sedang dipersiapkan untuk melakukan debut penuh MotoGP di Valencia pada hari Selasa dan Rabu ini. Namun pembalap berusia 23 tahun tersebut lebih dulu ditempatkan di LCR Honda untuk beradaptasi dengan RC213V 2019 livery hitam polos. Sementara itu, Stefan Bradl akan bergabung dengan Marc Marquez guna melanjutkan pekerjaannya sebagai test rider Honda RC213V 2020.

Kita nantikan kiprah Alex Marquez duet dengan Marc Marquez di MotoGP setelah bergabung di Repsol Honda Team musim depan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Box Repsol (@box_repsol) on

(Baca Juga : Arai RX7V HRC Honda CBR 2020, Tersedia 3 Pilihan Warna !)

Previous articleCara Daftar Honda Bikers Day 2019 Ambarawa Via Online
Next articleDiikuti 2350 Modifikator, Ini 3 Pemenang Honda Modif Contest 2019
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here