AHM Menggunakan Strategi Pemasaran Honda PCX Lokal Seperti CBR250RR

0
Honda PCX 150 Warna Putih Tampak Samping Kanan

BMspeed7.com – Honda PCX Lokal Indonesia memang sudah dirilis 13 Desember 2017 lalu, kalau dipikir pikir strategi pemasaran Honda PCX Lokal 2018 ini mirip dengan Honda CBR250RR. Dimana enggak coba,walau sudah dirilis ternyata Honda PCX Lokal belum juga diungkap spesifikasi secara lengkap terutama bekenaan dengan power dan torsi,ini sama dengan Honda CBR250RR. Masih ingat betul dulu ketika dirilis perdana di Dunia pada tanggal 25 Juli 2016 lalu tidak disertakan spek secara lengkap.

Hanya saja untuk harga Honda CBR250RR kala itu tidak diumumkan secara langsung dan menunggu hingga 6 bulan lamanya. Sementara PCX lokal karena ditugaskan untuk mengcounter attcak Nmax mau gak mau harga harus diungkap lebih dulu supaya memberikan efek kejut ke kosumen matik bongsor agar menunda pembelian Nmax dan beralih ke PCX Lokal sebab AHM sendiri sudah membuka inden sejak motornya dirilis. Nah,ketika konsumen sudah berbondong inden ke PCX Lokal AHM tinggal mendistribusikannya ke konsumen Januari-Februari 2018 mendatang.

Selain spek belum diungkap,untuk pilihan warna PCX 2018 ternyata belum naik secara keseluruhan baru warna putih dan merah doff saja yang sudah dinaikan AHM di wesbite resminya, Astra-Honda.com.

Last,adakah pemirsa disini yang sudah ngebet dengan PCX 150 Lokal? monggo inden dulu om ke dealer Honda diseluruh Indonesia. Proses produksi dan distribusi tidak lama lagi. Asikkk…!!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Previous articleDi Thailand, Yamaha Aerox 155 2018 Tampil Dengan Warna dan Grafis Baru!
Next articleHarga Kredit Honda PCX 150 Terbaru Oktober 2019
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here