Hadiah Juara Yamaha Endurance Festival 2019 Didonasikan Ke Yatim Piatu

0

BMSPEED7.COM – Untuk kedua kalinya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar balap ketahanan bertajuk Yamaha Endurace Festival 2019 yang digelar di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada tanggal 15 September 2019.

Seluruh hadiah juara balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2019 didonasikan ke anak Yatim Piatu. Yang menarik, Juara YEF 2019 ada dari tim BOD (Board Of Director) YIMM yakni Minoru Morimoto beserta Yoshinori Taniguchi (YIMM) dan Shu Sato (Zuttoride) yang turun di kelas Community 155 bersama tim Yamaha Racing Indonesia berhasil mengukir prestasi dengan meraih juara kedua.

Kesuksesan tersebut, turut diikuti oleh tim Media 1 yang terdiri atas Antonius Yulianto (Tabloid Otomotif), Hieronimus Girindra (Otorider.com) dan Heru Godzi (Oto Jateng). Mereka sukses masuk posisi 10 besar di kelas yang sama dari total 24 tim yang terlibat.

Seluruh hadiah tersebut telah didonasikan ke anak yatim piatu lewat seremoni pemberian donasi yang dilakukan di Asrama Yatim Mizan Amanah yang berlokasi di Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Senin (23/9).

Uang donasi sebesar Rp 10,000,000 yang berasal dari hadiah kemenangan tim Yamaha Racing Indonesia sebesar Rp 7,000,000, tim Media 1 sebesar Rp 500,000 dan sumbangan dari YIMM (Motorsport Department) sebesar Rp 2,500,000. diharapkan tidak hanya dapat membantu meringankan beban para anak-anak yatim piatu, namun turut menjadi motivasi bagi mereka agar bisa lebih bersemangat dalam menggapai tujuan serta cita-cita.

Jangan sampai kalah semangat dengan Minoru Morimoto yang di usianya yang tidak muda lagi namun tetap semangat hingga menjadi juara di YEF 2019. Kerja keras dan pantang menyerah akan membuahkan hasil terdepan. Nilai inilah yang dibagikan kepada anak-anak yatim piatu yang ada di Asrama Yatim Mizan Amanah.

Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto mengucapkan terima untuk semua pihak yang terlah mensukseskan ajang balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2019.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua jurnalis yang menyumbangkan donasi, Yamaha Indonesia, dan sponsor seperti Yamalube, Idemitsu, KYB, Pirelli, IRC Tire, NGK dan YES24 yang telah mendukung ajang balap ketahanan ini. Saya atas nama Yamaha Indonesia menyerahkan uang hadiah balap ketahanan sebesar 10 juta untuk dapat digunakan oleh anak-anak Yatim Piatu.

Saya bersama Taniguchi, dan President Zuttoride Indonesia, Sato telah memutuskan untuk menyumbangkan hadiah uang yang diperoleh melalui kerja keras kami ke panti asuhan, dan Saya sangat senang bahwa hal  ini dapat terwujud. Melihat wajah polos anak-anak ini menyelamatkan hati kita. Kami bertiga bisa mendapatkan banyak energi untuk mencoba yang lebih baik lagi!, Saya ingin mengatakan dari kami. Terima kasih!,”

Previous articleHonda CRF1100L Africa Twin 2020 Resmi Rilis, Mesin Berubah!
Next articleEnggak Ada Foto Asli, Honda Supra GTR 150 Terbaru Dibilang Mengenaskan
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here