Sepanjang 2018, 5 Juta Konsumen Servis Motor di AHASS Wahana Honda

0
Servis Motor Honda di AHASS

BMSPEED7.COM  – Dengan market share Honda yang mencapai lebih dari 70% otomatis membuat pertumbuhan motor Honda di Tanah Air begitu hebat. PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang sukses membukukan angka penjualan motor sebanyak 401.500 unit atau menguasai 72% pangsa pasar roda dua di Jakarta dan Tangerang sepanjang 2018.

(Baca : Data AISI Penjualan Motor Selama 2018, Honda Kuasai 74,6 % Market Share ! )

Kepercayaan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang lewat Wahana Honda bukan hanya sebagai tempat membeli motor, mereka juga mempercayakan sebagai tempat aftersales misalnya servis motor. Berbicara servis motor, Wahana Honda punya 334 jaringan bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang tersebar di Jakarta dan Tangerang.

5 Juta Konsumen Honda Percayakan AHASS

Luar biasa, berdasarkan data yang dihimpun Technical Service Function (TSF) sepanjang tahun 2018, 5,1 juta konsumen Honda percayakan AHASS Wahana Honda sebagai tempat servis motor. Konsumen sebanyak itu mempercayakan after sales Wahana Honda untuk melakukan servis motor Honda beragam tipe mulai dari Bebek, Matic, Sport hingga BigBike.

Angka tersebut didapat bukan hanya dari bengkel AHASS saja lho, Wahana Honda kini punya sistem jemput bola dengan hadirnya mobile service yang dimana mobil AHASS akan datang ke konsumen misalnya ke kantor. Maklum, orang kantor kadang sibuk sehingga enggak ada waktu buat servis motor. Tentu layanan tersebut sangat membantu bagi konsumen Honda yang punya mobilitas tinggi seperti di Jakarta dan Tangerang misalnya.

Mobile Service AHASS
Mobile Service AHASS Wahana Honda

Pernyataan Taufiqurrohman, Head of Technical Service Function Wahana

“Dengan kekuatan 334 AHASS, kualitas dan pelayanan maksimal demi jaga kepuasan konsumen Honda, sebanyak 5 juta lebih motor Honda masuk ke untuk lakukan perawatan dan perbaikan,” Ujarnya

”kepastian, keahlian mekanik dan spare part asli Honda (Honda Genuine Part) jadi alasan utama kepercayaan konsumen selama ini”Tambahnya

Baca Juga :

Previous article9 Februari 2019, Marc Marquez Akan Datang Ke Indonesia !
Next articleDaftar Harga Aksesoris Yamaha X-Ride 125 Terbaru 2019
Menyukai dunia otomotif sejak SD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here