3 Acara Digelar Bikers Suzuki Dalam Semalam, Mantap !

0
Suzuki Special Day
Saturday Night Riding diacara Suzuki Special Day
Iklan AHM HC3

BMSPEED7.COM – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku ATPM sepeda motor Suzuki di Tanah Air senantiasa mendukung acara yang digelar oleh bikers Suzuki. Seperti baru baru ini misalnya, ratusan bikers Suzuki antusias mengikuti acara bertajuk Suzuki Special Day, bukan main bro, 3 acara digelar bikers Suzuki dalam semalam. Luar biasa bukan? lantas ada acara apa aja sih?

Saturday Night Riding

Suzuki Special DayAcara pertama ialah Saturday Night Riding alias berkendara dimalam sabtu, sebanyak 300 bikers dari 15 klub dan komunitas Suzuki turut berpartisipasi pada debut Suzuki Special Day. Partisipasi tidak hanya terbatas pada anggota klub dan komunitas saja, beberapa peserta juga merupakan pengendara umum yang tidak mau melewatkan keseruan bersama Suzuki. Aneka model sepeda motor Suzuki lintas generasi turut meramaikan sekaligus menunjukan eksistensinya di jalan raya Ibukota.

Mulanya seluruh bikers berkumpul di Suzuki SMG Sunter untuk kemudian ngegas menuju ke Redaksi Kopi (markas Zonabikers,com) di Pejaten melalui Kemayoran, Kawasan Monas, Menteng, Rasuna Said dan Mampang. Ramainya para bikers Suzuki dijalan raya sontak menjadi pusat perhatian dan daya tarik bagi pengguna jalan raya lainnya.

Aksi Sosial

Suzuki Special DayAcara kedua ialah aksi sosial sebagai bentuk kepedulian sesama manusia. Bikers juga manusia yang kental dengan jiwa brotherhood, tak heran dalam acara tersebut para bikers turut menyumbangkan berupa pakaian, makanan dan barang-barang bermanfaat lain untuk para korban bencara alam di Banten dan sekitarnya melalui Wali Care Foundation. Masing-masing perwakilan klub dan komunitas yang menyerahkan bantuan sumbangan sebelumnya telah menghimpun partisipasi dari anggota masing-masing.

Deklarasi GSX Bandit Community Indonesia

Suzuki Special DayAcara inti dari Suzuki Special Day ialah deklarasi komunitas Suzuki Bandit pertama di Indonesia bro. Sudah jelas, komunitas ini dibentuk dengan tujuan untuk mewadahi para pemilik Suzuki GSX150 Bandit di Indonesia khususnya yang baru terbentuk di Jakarta.

Dengan demikian GSX Bandit Community Indonesia sudah diakui secara resmi oleh PT SIS. GSX Bandit Community Indonesia diketuai oleh bro Djumadi, dan para anggotanya rutin melakukan pertemuan setiap hari jumat malam dengan lokasi yang masih berpindah – pindah untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan komunitasnya yang baru terbentuk. Mantap nih!

Pernyataan Mimuro Shunichi, Asst to Dept. Head Sales & Marketing 2W PT SIS

“Acara ini unik bagi kami dan teman-teman komunitas pengguna produk Suzuki. Riding berkelompok di malam hari tidak kalah mengasyikan dan menarik. Saya takjub sekaligus berterima kasih kepada antusiasme teman-teman yang telah berpartisipasi meramaikan Suzuki Special Day”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here