Yamaha XSR 155 Meluncur di Thailand, Ini Sih Racun!

0

BMSPEED7.COM – Yamaha Motor Thailand untuk pertama kalinya melucurkan Yamaha XSR 155 di Dunia. Seperti yang kita ketahui, Yamaha XSR 155 sejak beberapa hari yang lalu menjadi bahan pembicaraan pecinta otomotif di Tanah Air. Yah mereka kira prosesi peluncurannya bakal di Indonesia padahal kan di negeri Gajah Putih, Thailand. Hehe

Mengusung tagline Sport Heritage, Yamaha XSR 155 tampil layaknya kakaknya, Yamaha XSR 700 yang mengsung desain sport retro modern. Dikatakan retro modern karena memang tampil seperti motor jadul yang dipenuhi garis serba membulat namun untuk spesifikasi dan fitur yang dibawakan sudah modern.

Untuk basis mesin sendiri pakai Yamaha MT-15, R15 V3 dan Vixion R yakni 155cc SOHC 4 klep VVA (Valve Variable Actuation),  berpendingin cairan, Assist and sliper clutch dan mempunyai transmisi 6 speed.

Rangka dan Kaki kakinya punya menganut basis MT-15, R15 V3 dan Vixion R seperti adanya swing arm banana, velg palang Y, rangka Deltabox, shock depan upside down,footpeg  knalpot dan sebagaibiasa.

Kemudian beralih ke fiturnya, untuk speedometernya sudah menggunakan full digital, Kemudian untuk lampu depannya sudah menggunakan LED belakang sudah menggunakan LED, namun sayangnya lampu seinn masih mengandalkan bohlam biasa.

Last, Yamaha XSR 155 dipasarkan dengan harga 91,500 Bath atau setara Rp 42,6 juta. Motor tersebut dipasarkan dalam 4 varian warna yakni putih, grey, hitam hijau. Semoga aja ya motor keren ini dihadirkan Yamaha Indonesia untuk konsumen di Tanah Air.

Previous articleAndalkan Suzuki GSX 150 Bandit, Dua Riders Ini Touring ke Timor Leste
Next article4 Pilihan Warna Yamaha XSR 155 2019, Pilih Mana Nih?
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here