Yamaha Lexi Mendapat Respon Positif Diberbagai Daerah

1
Iklan Suzuki Nex II Mobile
BMSPEED7.COM –  PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sukses meluncurkan motor matik terbarunya,Yamaha Lexi 125 VVA. Tak tanggung-tanggung,dalam peluncurannya  pabrikan berlogo garputala itu mengandeng pembalap Yamaha Movistar MotoGP, Velentino Rossi dan Maverick Vinales. (26/1/2018).
Nah,guna memberikan product knowladge ke masyarakat, Yamaha Indonesia bekerjasama dengan Main Dealer Yamaha diberbagai daerah mengadakan acara Yamaha Lexi Roadshow.
Yamaha Lexi pertama kali dikenalkan ke masyarakat pada saat acara CustoMaxi Yamaha di Semarang. Tak lama kemudian adek dari Yamaha Nmax ini dikenalkan pada saat acara CustoMaxi Yamaha di Bandung. Tak sampai disitu saja,pengenalaj Yamaha Lexi 125 VVA juga menyusul didaerah Surabaya,Bali dan terakhir di Madiun.
Respon positif diberikan publik di berbagai daerah terhadap motor yang punya fitur ngebawa galon ini pemirsa.
Berikut statement petinggi Yamaha saat ditanya bagaimana respon masyarakat terhadap Yamaha Lexi 125 pada saat menghadiri Yamaha Lexi Road Show di Surabaya dan Bali.
”Di Jawa Timur banyak yang tertarik dengan modelnya, kelengkapan fiturnya misalnya keyless (Smart Key System). Di Bali yang sangat akrab dengan MAXI Yamaha karena menjadi salah satu market terbesar segmen itu di luar Jawa, kehadiran Lexi membuat pasarnya bakal makin bergairah. Uniknya di Bali juga karena selain konsumen lokal, warga asing pun suka MAXI Yamaha,” ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Yang dinaikin Vinales (Yamaha Lexi 125 Standar Matte Red) Yang dinaikin Rossi Yamaha Lexi S 125 Matte Blue
Artikel Rekomendasi :
  1. Mak Jeger…..Yamaha Lexi 125 2018 Resmi Dirilis!
  2. Ini Dia Spesifikasi dan Fitur Yamaha Lexi 125 2018!
  3. Perbedaan Yamaha Lexi 125 VVA Tipe Standart (STD) dan Lexi S 2018!
  4. Galeri Foto Yamaha Lexi S 125 2018, Lihat Detailnya Bikin Leleh!
  5. 6 Pilihan Warna Yamaha Lexi 125 2018 Terbaru Tipe Standar dan S, Harga Murah!
  6. New Yamaha Nmax 155 2018 Resmi Dirilis, Harga Rp 26,3 Juta, Spek Sama!
  7. Review Yamaha Nmax 2018 : Test Ride, Harga, Fitur dan Spesifikasi

1 COMMENT

  1. Yamaha lexi memang paling ok di kelasnya
    Selain tarikannya enteng jg boddy ,fitur dan ban nya semua sangat enak untuk di tunggangi.
    Yamaha lexi walaupun cc nya cuma 125 tapi dia sungguh lincah untuk mendahului lawan-lawan nya di depan. Betul apa yang pernah di bilang dalam motto yamaha yaitu SEMUA SEMAKIN DI DEPAN..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here