Yamaha Endurance Festival 2018 Siap Digelar di Sentul, Nonton Gratis!

0
Jadwal Yamaha Endurance Festival
Banner Yamaha Endurance Festival 2018

Yamaha Endurance Festival 2018 post by BMSPEED7.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dipastikan siap menggelar event balap bertajuk Yamaha Endurance Festival 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada tangal 30 September 2018. Gelaran balap ketahanan ini menjadi yang pertama di Indonesia yang dilakukan oleh pabrikan roda dua. Ya mirip mirip lah sama Suzuka 8 Hour,cuma ya kalau Yamaha Endurance Festival waktunya diperkecil ada yang 1 jam ada juga yang 2 jam.

(Baca : Daftar Merek Motor di Pameran IMOS 2018, Banyak Juga Nih!)

“Yamaha membuat sebuah inovasi baru dengan menghadirkan balap ketahanan dalam balutan kemeriahan festival yang pertama di Indonesia. Acara ini akan menjadi momen berkumpulnya para komunitas dalam kebersamaan sebagai sesama pengguna sepeda motor, khususnya Yamaha. Inilah bentuk komitmen nyata kami dalam memanjakan dan memuaskan konsumen,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Kelas Yamaha Endurance Festival 2018

  • Open Class 250 cc (2 jam) untuk komunitas dan profesional
  • Community 250 cc (1 jam)
  • Community 150 cc (1 jam)

HadiahYamaha Endurance Festival 2018

Yamaha Indonesia menyiapkan hadiah bagi para pemenang yang totalnya mencapai mencapai Rp. 122 juta, untuk juara 1-10 perkelasnya. Acara Yamaha Endurance Festival 2018 disponsori oleh berbagai brand otomotif yaitu Yamaha, Yamalube, Idemitsu, Pirelli, Motobatt, BRT Nissin dan Pertamax Turbo.

Oia ,dievent Yamaha Endurance Festival 2018 menjadi lebih unik karena para pembalap yang mengikuti Endurance Race ini memulai start dengan sistem “Le-Mans Style”, dimana para rider berdiri di samping trek sirkuit bersebrangan dengan motor mereka yang telah disusun sesuai dengan hasil grid position, dan ketika bendera start dikibarkan para rider langsung berlari ke sepeda motor lalu menaikinya dan menghidupkan mesin untuk kemudian memulai jalanya balapan.

Tak Cuma Balap

Yamaha Endurance Festival turut pula menyuguhkan kegiatan hiburan seperti :

  • Ice cream party dimana setiap pengunjung nantinya akan diberikan kupon yang dapat ditukarkan dengan ice cream
  • Kompetisi aerobik bagi keluarga, kompetisi futsal dan slow riding bagi komunitas
  • Dihibur oleh grup band Armada
  • Bagi pengunjung yang membawa keluarga serta anak-anak, terdapat area bazar kuliner dan kids play ground yang cocok bagi mereka untuk menghabiskan waktu dengan penuh keceriaan.

Hadiah Buat Pengunjung

Kemeriahan Yamaha Endurance Festival tidak berhenti sampai disitu, terdapat ribuan hadiah langsung, puluhan elektronik dan apparel yang nantinya dibagikan kepada pengunjung. Program sales spesial juga terdapat dalam event yang akan digelar sekali setahun ini. Menjelang sore hari juga akan diumumkan pemenang door prize yang berhak membawa pulang hadiah berupa 1 unit Lexi dan 1 unit Yamaha Mio S.

Armada di Sentul

Nah bagi pemirsa yang mau menikmati libur akhir pekan,tak ada salahnya pergi ke sirkuit Sentul buat nonton balap Yamaha Endurance Festival 2018. Nonton GRATISS !!!

(Baca Juga : Motor Sport Dilarang Masuk Ke Trek Sirkuit Sentul Kecil)

Previous articleDaftar Merek Motor di Pameran IMOS 2018, Banyak Juga Nih!
Next articleYuk Ikut CBR250RR Virtual Modification Challenge, Hadiah Uang 10 Juta!
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here