Wahana Honda Ajak Blogger Vlogger Nyobain Genio Keliling Jakarta

0
Touring Honda Genio Blogger Vlogger
Touring Honda Genio Blogger Vlogger

BMSPEED7.COM – PT Wahana Honda Makmur Sejati (WMS) yang merupakan Main Dealer Honda Jakarta dan Tangerang mengajak 15 Blogger Vlogger untuk mengikuti acara bertajuk Fun Touring Blogger and Vlogger Explore City and Museum. (7/9/19)

Dalam acara ini, Wahana Honda ingin memperkenalkan Honda Genio lebih dekat ke Blogger dan Vlogger lewat product Knowledge dan nyobain langsung mengelilingi Jakarta. Sebelum ngegas keliling Jakarta, kami terlebih dahulu melakukan pemanasan yang dipimpin oleh pak Siswanto selaku instruktur Safety Riding Wahana Honda. Dan tibalah saatnya kami untuk memakai safety gear biar tetap Cari_Aman dijalan. Kemudian ngegas dengan rute yang telah ditentukan.

Jadi rute yang diambil adalah dari Wahana Honda Gunung Sahari -Gedung Joang 45 di Menteng- Bundaran HI- Museum Nasional-Kota Tua-Pelabuhan Sunda Kelapa dan finish kembali di Wahana Honda Gunung Sahari.

Jangan kaget jika rute yang diambi melewati Museum, pak Evi Haryadi (Group Head of Corcom Wahana) bilang kalau kegiatan tersebut masih dalam spirit HUT RI ke-74 jadi Wahana Honda mengajak Blogger Vlogger megunjungi ke Museum agar lebih mengenal sejarah tentang perjuangan pahlawan dimasa dulu hingga merdeka seperti sekarang ini.

“Sambil jajal skutik Honda Genio, Wahana ajak blogger dan vlogger mengeksplorasi jalanan ibukota dan beberapa museum ikonik di Jakarta untuk tumbuhkan rasa bangga terkait budaya Indonesia dan perjuangan jaman dulu,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi.

Langkah Wahana Honda dalam mengajak Blogger Vlogger untuk nyobain Honda Genio di trek yang sebenarnya memang patut diapresiasi. Sebab enggak jarang Blogger Vlogger mendapat pertanyaan dari pembaca dan penonton mengenai karakter Honda Genio saat dicobain langsung dijalan raya. Kemarin aja waktu saya berhenti di lampu merah (pluit deh kayaknya) ditanya sama owner PCX Matte Brown ,begini :

  • “Mas gimana kalau dibawa lari 80 (KPJ), getar gak?” ujarnya
  • ”Enggak mas, lari 90 KPJ masih OK kok”, jawab saya.
  • ”Ini yang harganya 17 jutaan itu ya?” tambah si masnya
  • ”Betul mas”, jawab saya. Wah si masnya ngerti motor juga neh.
  • ”Mas ini lagi ngapain kok motor sama seragam (safety gear) sama semua? pertanyaan terakhir yang dilontarkan ke saya sebelum ngegas
  • ”Ini acara touring Blogger Vlogger dengan Genio mas”. jawab saya

Last, Wahana Honda memasarkan Honda Genio dengan harga Rp. 17.256.000 OTR Jakarta untuk tipe CBS dan Rp. 17.756.000 OTR Jakarta untuk tipe CBS-ISS. Motor matic dengan tagline GEN_EKSIS itu dipasarkan dalam 11 pilihan warna yang terbagi atas tipe CBS dan CBS-ISS.

Previous article10 Alasan Saya Memilih Honda CBR250RR
Next articleHonda Zoomer X Masuk NJKB Jakarta, Akan Dijual AHM Sebentar Lagi?
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here