TVC Suzuki GSX150 Bandit 2018, Diperankan Hamish Daud Bro!

0

BMSPEED7.COM – Suzuki Indomobil Sales (Suzuki Indonesia 2W) resmi meluncurkan Suzuki GSX150 Bandit di Jakarta, 5/10/2018. Kehadiran Suzuki GSX150 Bandit adalah untuk melengkapi line up Suzuki disegmen naked bike. Pabrikan berlogo ”S” ini melepas Suzuki GSX150 Bandit dengan harga Rp 26.000.000 OTR Jakarta.

(Baca : Trade For Upgrade, Promo Suzuki GSX150 Bandit Terbaru!)

Nah,seperti kebiasaan pabrikan otomotif lainnya nih, yang mana ketika sang produk sudah dilepas ke pasar biasanya akan ada iklan atau bahasa marketingnya sebagai TV Commercial alias iklan TV. Disebut demikian karena memang kerap kali muncul di TV walapun sebenarnya lebih dulu muncul di media sosial seperti Youtube, Instagram, Facebook dan Twitter.

TVC Suzuki GSX150 Bandit 2018

Pada iklan Suzuki GSX150 Bandit kali ini Suzuki kembali menggandeng Hamish Daud untuk memerankan sosok lelaki sejati didalam video tersebut. Gak heran sih, karena memang Hamish Daud ini kan Brand Ambassador Suzuki khsusunya motor sport.

Dalam video tersebut, sang sutradara menekankan kalau Suzuki GSX150 Bandit ini cocok untuk dipakai harian menemani rutinitas layaknya kaum urban. Ini sesuai dengan tagline yang diusung Suzuki yakni Teman Satu Tujuan. Di video tersebut diperlihatkan beberapa keunggulan Suzuki GSX150 Bandit seperti lampu depan LED yang terang, speedometer full digital, rem depan belakang sudah cakram model bergelombang (wave disc brake), mesin 150cc, DOHC, 4 klep liquid, cooled dan transmisi 6 speed yang terkenal sangat powerful.

Selain fitur, sang sutradara juga memperlihatkan kelebihan lain di Suzuki GSX150 Bandit ini, pertama desainnya ,ergonomi berkendara yang nyaman, dibuat boncengan nyaman dan tentu saja cocok untuk touring bersama teman-teman baik diperkotaan maupun dipegunungan. Nah itu dia mazbro Iklan TVC Suzuki GSX150 Bandit 2018. Semoga berguna.

Previous articleSuzuki Umumkan Pemenang Ready To MotoGP 2018, Ke Sepang Gratis Bro!
Next articleBBM Naik 10 Oktober 2018, Ini Daftar Harga Pertamax, Solar dan Dexlite Terbaru !
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here