Astra Motor Center Jakarta Ajak Konsumen BIG BOS Touring ke Thailand

0
BIG BOS

BMSPEED7.COM – Astra Motor Center Jakarta (AMCJ) atau lebih dikenal dengan Honda Dewi Sartika ini belum lama mengadakan touring dengan konsumen setia mereka. Honda menyebutnya sebagai touring wisata menjelajahi Chiang Mai, Thailand.

Tercatat 15 pelanggan setia AMCJ yang tergabung dalam Honda BIG BOS (Honda Big Bike Owners Society) mengikuti touring ke Thailand dengan berbagai macam motor Big Bike Honda.

Touring Big BOS berlangsung selama 7 hari (15-21 Oktober 2018), rombongan Honda BIG BOS bertolak dari Indonesia menuju Chiang Mai  yang dikenal dengan “1000 Corner”. Terkenal dengan destinasi wisata yang menawarkan pemandangan pegunungan yang indah, jalanan di Chiang Mai juga menyuguhkan track menantang dengan tikungan tajam yang sesuai dengan kebutuhan para biker menguji ketangguhan motor Big Bike Honda.

Thomas William Hendrata, Big Bike Departement – Astra Motor, mengatakan bahwa beberapa tahun belakangan ini AMCJ sukses menggelar touring keliling Indonesia untuk para pelanggan Honda Big Bike. Mulai dari Tour de Celebes Makassar tahun 2017 lalu, Tour KM 0 Padang – Aceh, Tour de Flores Maumere – Larantuka hingga Eco Touring Malang – Bali.

“Kegiatan ini menjadi bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia motor Big Bike Honda Astra Motor Center Jakarta. Sebelumnya telah sukses menjelajahi Indonesia, kali ini kami ingin memberikan pengalaman baru dengan suasana yang lebih menantang, “ ujar Thomas.

Jarak yang ditempuh bikers lebih dari 1.000 km yang diawali perjalan dari wilayah Mae Hong Son menuju Pai Canyon, Chiang Dao, Golden Triangle Park, Chiang Rai dan rombongan juga berkesempatan mengunjungi suku Karen di wilayah Chiang Mai yang terkenal dengan keunikan wanita berleher panjang menggunakan tumpukan kawat di lehernya.

Stevi, selaku konsumen dan salah satu pelanggan Honda Goldwing di Indonesia, mengatakan bahwa sangat antusias apabila mengikuti touring Big Bike yang diselenggarakan AMCJ. Ia juga menyampaikan bahwa banyak pengalaman menarik dan menyenangkan yang dialami selama mengikuti touring Chiang Mai, Thailand ini.

“Selalu menyenangkan jadi konsumen Big Bike Astra Motor Center Jakarta. Acara touringnya selalu diatur sedemikian rupa dan menyenangkan kami sebagai konsumennya”, ujar Bapak Stevi .

Setelah suskes dengan touring Big BOS ke Thailand, selanjutnya para bos bos ini akan meramaikan Honda Bikers Day 2018 yang akan diadakan pada 18 November 2018 di Pangandaran. Untuk touring jarak dekat ini, Bikers Big Bike Astra Motor Center Jakarta akan memulai perjalanan dari Jogjakarta – Purwokerto – Pangandaran – Bandung.

Selain itu, pada Maret 2019 mendatang Astra Motor Center Jakarta juga berencana mengajak pelanggan motor Big Bike Honda untuk touring luar negeri ke Negara ‘Kiwi” yaitu Selandia Baru.

Previous articleSuzuki GSX-R150 ABS Digosipkan Akan Meluncur di IMOS 2018
Next articleIni Dia 10 Finalis CBR250RR Virtual Modification Challenge 2018
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here