1st Anniversary CRF Owners Semarang, Berharap Makin Bertumbuh dan Solid

0

bmspeed7.com – Tidak terasa CRF Owners Semarang telah berumur 1 tahun, komunitas motor trail tersebut sukses merayakan anniversary yang pertama dengan meriah (3/10/2021).

Berbagai kegiatan pun turut digelar pada event 1st Anniversary CRF Owners Semarang seperti riding adventure,pameran motor, riding test CRF10L, gathering dan CSR.

Acara dimulai dengan riding adventure tipis-tipis sejauh 28KM dengan rute Pom Bensin Gombel Semarang menuju ke Rumah Makan Kampoeng Rawa Ambarawa Kab. Semarang. Karena komunitas Honda CRF150L tersebut punya 2 aliran yakni trail dan supermoto, maka mereka pun membuat 2 jalur yaitu off road dan on road.

Setelah sampai di Rumah Makan Kampoeng Rawa Ambawara,maka mereka pun siap melakukan acara gathering sekaligus merayakan 1st Anniversary CRF Owners Semarang dengan mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keamanan bersama.

Dima Priwahyudi,ketua komunitas CRF Owners Semarang pada perayaan ultah tersebut menyampaiakan terima kasih pada segenap pihak yang mensukseskan acara dan juga berharap agar komunitasnya semakin bertumbuh dan solid.

“Terima kasih kepada rekan komunitas lain yang tergabung merayakan anniversary CRF Owners Semarang yang pertama, besar harapan kami agar komunitas ini dapat semakin bertumbuh dan semakin solid layaknya keluarga karena kunci keberhasilan komunitas bukan dari pimpinannya saja, tapi seberapa erat persaudaraan anggotanya. Jaya dan sukses CRF Owners Semarang!,” ucap Dima sembari memotong kue simbolis perayaan.

Suasana meriah, penuh kebahagiaan dari anggota komunitas CRF Owners Semarang, maklum mereka sudah lama vakum dari kegiatan komunitas dikarenakan pandemi. Dan seiring dengan menurunnya level PPKM, maka mereka dapat bertatap muka, bersilaturahmi dan merayakan hari jadinya yang pertama.

Kehadiran dari perwakilan komunitas CRF di berbagai chapter menjadi dukungan tersendiri seperti dari CRF Owners Demak, CRF Owners Purwodadi, CRF Owners Jepara, CRF Owners Solo Raya, CRF Banjarnegara, CRF Owners Surabaya, CRF Owners Boyolali, Supermoto Indonesia Semarang, Supermoto Indonesia Ungaran, Supermoto Ambarawa, WR Semarang, Primitif Boja, Brownbotle Supermoto, dan Kracker Semarang.

Main Dealer Astra Motor Jateng yang diwakili Abadi Motor Ambarawa tutur memeriahkan acara dengan membuka stand pameran motor dengan fasilitas riding test Honda CRF150L.

Dan terakhir, komunitas CRF Owners Semarang melakukan bakti sosial lewat CSR di Panti Asuhan Amanah Ambarawa. | Mas Muslim

Previous articleYamaha Riding Academy Ingatkan Pentignya Keselamatan Berkendara
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here