Tips 4 Sehat 5 Selamat Dijalan Saat Mudik Lebaran 2019

0
Headlamp Yamaha R125 2018

BMSPEED7.COM – Hari Raya Idul Fitri 1440 H/Lebaran 2019 tidak lama lagi akan berjumpa dengan kita teman teman. Di Indonesia yang kita cintai ini ada agenda wajib yang tidak bisa dipisahkan setiap tahunnya yaitu mudik atau pulang ke kampung halaman. Buat pemudik khususnya yang menggunakan sepeda motor pastikan agar selalu aman dan nyaman saat berkendara dijalan sehingga tercipta keselamatan sampai tempat tujuan.

Berikut adalah tips 4 sehat 5 selamat dari Yamaha Indonesia :

  1. SEHAT Jasmani & Rohani.

Yamaha R125 2018Buat teman teman yang mau mudik, pastikan fisik dan mental sudah siap. Hal ini akan mencegah pemudik kelelahan saat berkendara. Jika kondisi fisik dirasa lelah disarankan untuk beristirahat dahulu di tempat peristirahatan terdekat. Pos jaga Yamaha juga menjadi salah satu alternatif tempat peristirahatan yang menarik untuk dikunjungi.

2. SEHAT Kendaraan.

Pastikan kendaraan teman teman dalam kondisi prima, saya sarankan sebelum mudik untuk melakukan servis dan ganti oli di bengkel resmi Yamaha. Yamaha menghadirkan fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY) dan Bengkel Jaga Yamaha untuk mendukung kondisi kendaraan anda agar tetap prima selama perjalanan.

3. SEHAT Kelengkapan Berkendara.

Wajib hukumnya pakai helm, sepatu, jaket dan sarung tangan untuk melindungi anda dalam perjalanan. Persiapkan pula jas hujan untuk menghadapi cuaca yang tidak menentu di perjalanan.

4. SEHAT Budaya Berkendara.

Pastikan selalu taat terhadap peraturan lalu lintas, menghargai & menghormati antar pengguna jalan lainnya serta kontrol kesabaran dan emosi saat perjalanan. Selain itu,teman teman harus membawa SIM & STNK motor.

5. Berdoa untuk KeSELAMATan dalam Perjalanan.

Pilot Agus siap ngegas pakai Yamaha MT-15

Berdoa sesuai kepercayaan masing masing untuk meminta keselamatan dijalan.

M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). menegaskan bahwa Yamaha selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya.

”Yamaha tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas, namun juga terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumennya. Salah satunya menjelang libur lebaran, Yamaha menghadirkan fasilitas pos jaga dan bengkel jaga serta memberikan beberapa tips sebagai wujud kepedulian Yamaha terhadap pelanggan setia Yamaha,”ujar M Abidin.

Previous articleHarga Yamaha R25 Monster Energy 2019, Gambar dan Spesifikasi
Next articleAstra Motor Jateng Temani Konsumen Mudik Lebaran 2019
Menyukai dunia otomotif sejak SD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here