Astra Motor Jateng Temani Konsumen Mudik Lebaran 2019

    0

    BMSPEED7.COM – Astra Motor Jateng selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Tengah konsisten melayani konsumen yang melakukan aktivitas mudik ke kampung halaman. Untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan konsumen pada saat mudik lebaran 2019, Astra Motor Jateng telah mempersiapkan Balai Santai Honda dibeberapa titik seperti berikut ini.

    Lokasi Bale Santai Honda Jawa Tengah Mudik Lebaran 2019 :

    1. Toko Mulyati Depo Pasir, Jl. Soekarno-Hatta Km. 31, Bawen
    2. Gedung KORPRI , Jl Jenderal Sudirman 264 Batang
    3. Pabrik Gula Gondang Baru, Gondang Winangun, Jl Solo-Yogyakarta Km. 25 Klaten

    “Fasilitas yang ada di Bale Santai Honda dapat dinikmati semua orang, baik konsumen Honda di Jawa Tengah maupun yang kebetulan melintas saat melakukan perjalanan ke kampung halaman. Sudah komitmen kami dengan tagline “Honda Motore Wong Jawa Tengah” untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Jawa Tengah,” ujar Ronaldo Widjaja, Kepala Wilayah Astra Motor Jateng.

    Sekedar informasi, Bale Santai Honda di beroperasi per hari ini yakni tanggal 31 Mei – 7 Juni 2019. Di posko mudik ini, pelayanan terbaik diberikan kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah, atau pemudik yang melewati jalanan
    Jawa Tengah.

    Bagi pemudik yang mampir ke Balai Santai Honda akan mendapatkan berbagai fasilitas yang memberikan kenyamanan seperti ruang istirahat, kursi pijat, servis gratis dan pengecekan kendaraan, games, dan diskon spareparts untuk motor Honda.

    Previous articleTips 4 Sehat 5 Selamat Dijalan Saat Mudik Lebaran 2019
    Next articleYamaha New R25 dan XMAX Terkena Recall di Malaysia
    Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here