Ternyata Cuma Suzuki Address Standar Yang Stop Produksi

0
Suzuki Address Fi 2018
Warna Baru Suzuki Address Fi 2018 Met.Triton Blue/ Biru Metalik

BMSPEED7.COM – beberapa waktu lalu saya melihat postingan digrup Facebook (lupa euy namanya) yang pada intinya adalah Suzuki Address stop produksi/ discontinue atau orang bilang suntik mati. Setelah saya cari informasinya ternyata cuma Suzuki Address standar yang stop produksi.

Artinya cuma pengurangan varian/tipe saja bukan menghentikan produksi dari Suzuki Address itu sendiri bro. Dengan demikian, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hanya memproduksi varian Address playful dan black predator/matte black.

address-playful-2017
2 Dari 10 Pilihan Warna Suzuki Address Playful. (Foto : BMSPEED7.COM)
Address Black Predator

Menurut bro Andika,pengasuh blog Andikadiego.net, ada 3 alasan mengapa Suzuki Address standar stop produksi. Pertama ada varian playfull (kembali ke awal pengurangan varian), kedua biar harganya tidak bentrok dengan Suzuki Nex II. FYI, Harga Suzuki Address standar berada diangka Rp 15,350.000 OTR Jakarta sementara harga Suzuki Nex II varian Sport Runner dan Fancy Dynamic berada diangka Rp 15,150.000.

Dan yang ketiga paling menarik, kabarnya Suzuki Address akan hadir versi facelift dalam waktu dekat. Wah, patut ditunggu kehadirannya bro.

Namun bagi kalian yang berniat meminang Suzuki Address standar dalam waktu dekat ini sih masih banyak dealer Suzuki yang punya stoknya. Nah, jelas kan? Suzuki Address standar yang stop produksi, sisanya mah tetep gasspoll buat pasar Indonesia dan luar negeri!

Baca Juga :

Previous articleBMW C400X Resmi Dirilis di Indonesia, Harga Rp 259 Juta
Next articleModal Decal, Jadilah Honda PCX Livery Repsol MotoGP
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here