Suzuki NEX II Raih “Best Value” di GridOto Award 2019

0
GridOto Award 2019 : Best Value Suzuki Nex II

BMSPEED7.COM – Suzuki Nex II yang merupakan motor matic terbaru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses meraih penghargaan ‘Best Value’ di GridOto Award 2019. Sesuai namanya, ajang penghargaan tersebut digelar oleh media Gridoto.com di Jakarta, (19/11/2019).

Suzuki NEX II raih ‘Best Value’ di GridOto Award 2019 setelah dilakukan pengujian dan riset  oleh tim GridOto.com sejak satu tahun terakhir untuk memperoleh data yang valid. Parameter yang diambil selain dari spesifikasi teknis, juga mempertimbangkan aspek biaya kepemilikan oleh konsumen yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan beragam dan banyaknya fitur serta keuntungan yang diperoleh konsumen saat digunakan sehari-hari.

Pernyataan Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS

“Kami semua yang berada di balik kelahiran Suzuki NEX II pasti berbahagia, karena penghargaan Best Value yang diberikan oleh GridOto Award 2019 ini sesuai dengan latar belakang serta tujuan dilahirkannya Suzuki NEX II, yaitu menjadi skutik kompak yang memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya.

Perbekalan fitur dan keunggulan yang lengkap, namun dibanderol dengan harga terjangkau, menjadi pilihan sangat menarik bagi calon pembeli sepeda motor di Indonesia untuk beragam keperluan sehari-hari. Kebahagiaan itupun kami harap dapat dirasakan juga oleh konsumen Suzuki NEX II di seluruh Indonesia, dan kami juga akan senang hati membagi value terbaik bagi calon konsumen selanjutnya. Terima kasih untuk GridOto Award 2019 atas penghargaannya”.

Suzuki Nex II pertama kali dirilis di Indonesia pada ajang IIMS 2018 silam, motor matic berkapasitas 115cc tersebut sukses memikat pecinta motor akan didesainnya yang kompak dan sporty juga didukung oleh spesifikasi dan fitur yang mumpuni (meski soal fitur saya berharap kedepan bisa diimprove lagi).

Di 2019 Suzuki telah mendapat penyegaran warna dan grafis baru serta bertambahnya varian Nex II Cross yang tampil lebih gambot berkat ban dual purpose tubeless yang tentunya akan meningkatkan kenyamanan berkendara.

Previous articleDiikuti 2350 Modifikator, Ini 3 Pemenang Honda Modif Contest 2019
Next articleGridOto Award 2019 : Honda ADV 150 Sabet Motorcycle of The Year !!
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here