Serunya Nobar Galang Hendra di Booth Yamaha PRJ 2018

0

BMSPEED7.COM – memanfaatan pameran Pekan Raya Jakarta/PRJ 2018 di JIExpo Kemayoran (27/5),Yamaha Indonesia menggelar nobar (nonton bareng) pembalap Indonesia,Galang Hendra yang sedang membalap dikejuaraan World Super Sport (WSSP300) di Donington Park Inggris.

(Baca : Start Diposisi Ke-11, Galang Hendra Berhasil Finish Ke-9 WSSP300 Donington Park)

Nobar berlangsung dipelataran booth Yamaha agar pengunjung PRJ dan tamu undangan bisa langsung menyaksikan pembalap berusia 19 tahun asal Yogyakarta tersebut berlaga di WSPP300 Inggris. Dalam nobar turut dihadiri oleh Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto.

Aksi nobar berlangsung sangat seru dan meriah berkat sajian menarik dari para pembalap yang berlaga. Perjalanan Galang di WorldSSP300 tahun ini diikutinya full series. Di seri 4 yang baru berlangsung, dia finish di urutan 9. Posisi itu adalah yang terbaik diantara pembalap bLu cRu lainnya. Hanya Galang yang berhasil masuk 10 besar pembalap dengan motor Yamaha YZF-R3.

Aksi Galang dalam balapan empat seri yang sudah bergulir, membawanya menempati posisi ke-12 klasemen sementara.

Ok,kita tonton lagi aksi Galang Hendra di WSSP300 seri selanjutnya yang akan berlangsung di Ceko pada 8-10 Juni nanti. Dukung terus Galang Hendra Pratama untuk mewujudkan “Merah Putih Semakin Di Depan”.

Galang Hendra WSSP300 Donington Inggris
Previous articleStart Diposisi Ke-11, Galang Hendra Berhasil Finish Ke-9 WSSP300 Donington Park
Next articleSuzuki Pamerkan 2 Motor Terbaru di PRJ 2018
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here