Ribuan Bikers Yamaha XMAX Meriahkan Event XOG 2 di Jogja

0
36

BMSPEED7.COM – Ribuan bikers Yamaha XMAX beramai ramai ke Jogja, ada apa? rupanya mereka bertandang ke event nasional bertajuk XMAX Owners Tour and Ghatering “XOG 2” yang digelar pada 25-26 November.

Seperti namanya, Event XOG merupakan wadah berkumpulnya pengguna Yamaha XMAX dari berbagai daerah di Indonesia. Di sana para bikers dapat bersilaturahmi atau bertukar pendapat baik seputar permotoran atau sebagainya.

Karena event nasional, peserta pun tidak hanya dari pulau Jawa, terdapat pula peserta dari Sabang hingga Merauke. Tidak heran pada hari itu kota Jogja benar-benar menjadi lautan, bikers XMAX tumplek blek di satu tempat, gokilll.

“Selamat datang kepada konsumen XMAX seluruh Indonsia,” papar Bambang Yahud, Ketua XOG 2 Jogja dihadapan ribuan bikers XMAX.

“Semoga ajang ini bisa menjadi tali silaturahmi dan persaudaraan serta melepas rindu sembari menikmati wisata alam, wisata sejarah hingga wisata budaya di Kota Jogja,” tambah Bambang.

”Dan semoga tahun depan kita bisa bertemu di ajang yang sama pada XOG 3 di Bukitinggi, Sumatera Barat. tutup Bambang yang disambut gemuruh peserta.

Event XOG 2 Jogja sesuai harapan panitia, di mana para peserta yang hadir banyak yang membawa keluarga, mereka larut dalam kegembiraan, kgembiraan dan kebahagiaan yang tidak ternilai harganya.

Selain adanya touring dan gathering, pada puncak acara XOG 2 juga diramaikan dengan adanya pengundian doorprize yang membuat acara semakin seru.

Tak tanggung-tanggung, event yang menyedot ribuan bikers XMAX tersebut menyediakan hadiah Grandprice berupa 1 unit XMAX 250 CC.

“ Dengan adanya acara ini merupakan terobosan luar biasa buat XMAX owner se Indonesia sebagai ajang silaturahmi dan menambah persaudaraan. Dan menjadikan Yamaha tetap semakin didepan” #geberterusssss#gassssspol#,” tutur Sri Muhalini yang datang bersama suami dan memenangkan doorprize utama berupa 1 unit Yamaha XMAX.

“Kami datang bersama temen-temen club BMI Kaltim. Kalau memikirkan jarak ya jelas jauh sekali. Berjam-jam kami harus mengendarai XMax. Namun rasa lelah itu terbayarkan saat kami bertemu saudara-saudara pengguna XMax seluruh Indonesia. Terima kasih Yamaha, terima kasih XMAX, terima kasih Jogjakarta yang luar biasa,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here