Ratusan Siswa SMK Sambangi Markas Tekiro, Ada Apa?

0
Kunjungan Industri ke Markas Tekiro
Kunjungan Industri ke Markas Tekiro

BMSPEED7.COM – Tekiro hingga saat ini memang dikenal baik oleh masyarakat di Indonesia. Tentunya akan kualitas dan ragam tools yang ditawarkan dipasaran. Hal inilah yang menarik minat siswa SMK mengenal lebih dekat Tekiro Tools.

Ya, sebanyak hampir 400 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dari berbagai kota menyambangi kantor Tekiro Tools di Jakarta pada 18 – 21 November 2019. Bagi mereka, merek Tekiro ini sudah cukup familiar dikarenakan setiap harinya digunakan untuk pelajaran praktek perbengkelan di sekolahnya.

Wah jadi inget pas saya sekolah SMK dulu, merek perkakasnya kebanyakan Tekiro.  Bahkan guru saya dengan bangganya menyebut Tekiro sebagai perkakas berkualitas yang menjadi tolak ukur fasilitas yang diberikan oleh sekolah.

 “Kami senang atas kehadiran para siswa dikantor kami, pemilihan Tekiro sebagai tempat untuk kunjungan industri menjadi bukti nyata bahwa Tekiro Tools sudah mendapat hati dan tempat di masyarakat sejak mereka duduk dibangku sekolah” ujar Novitasari, Marketing Manager Tekiro.

Pada kunjungan tersebut para siswa diajak keliling kantor, diperkenalkan berbagai varian produk Tekiro, mencoba secara langsung pengujian kualitas produk serta diedukasi tentang perkakas berkualitas dan cara penggunaan yang benar.

 “Bagi kami tujuan kunjungan industri ini selain mengajarkan para siswa bisa mengenal dunia industri lebih dekat dengan melihat langsung juga untuk memotivasi dan membangkitkan semangat belajar mereka dalam mengembangkan kemampuan, kompetensi sesuai profesi guna meraih prestasi terbaik”, ujar Fahri.ATT, Humas SMK Walang Jaya, Jakarta.

Adapun SMK yang hadir berasal dari SMK Ghanesa Tama (Boyolali), SMK PGRI 1 Kota (Serang), SMK Walang Jaya (Tanjung Priuk) dan SMK Negeri 1 Cisarua (Bandung).

Baca Juga :

Previous articleYamaha Menyabet Banyak Penghargaan di GridOto Award 2019
Next articleSuzuki GSX-S125 2020 di Eropa Mendapat 3 Warna Baru
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here