Raih Podium 2 di MotoGP Austria 2020, Joan Mir Mengaku Senang

1
Joan Mir podium 2 di MotoGP Austria 2020
Iklan AHM HC3

bmspeed7.com – Joan Mir, rekan Alex Rins di Team Suzuki Ecstar mengaku senang dapat mencicipi podium pertamanya. Hasil Race MotoGP Austria 2020 yang digelar di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, pada Minggu kemarin mengantarkan pembalap dengan nomor 36 itu finish diposisi ke-2.

Seperti diketahui, MotoGP Austria 2020 diwarnai aksi dramatis dengan kecelakaan pembalap yang berturut turut sepanjang jalannya balapan. Termasuk Alex Rins yang juga kecelakaan saat memasuki lap 10. Beruntunng nasib baik masih pada Alex Rins, karena dia masih baik-baik saja dan tidak ada kerusakan pada bahunya.

Sementara itu, Joan Mir melakukan tugasnya dengan baik di MotoGP Austria 2020,pembalap yang saat ini mengantongi 31 poin itu sukses mengamankan posisi kedua.

 

Joan Mir MotoGP Austria 2020
Joan Mir

“Ini adalah hari yang luar biasa. Saya tahu ketika beberapa balapan yang lalu saya memiliki kecepatan yang baik untuk bisa naik podium, tetapi berbagai hal terjadi sebagai penghalang.

Saya mendapatkan kemenangan karir pertama saya di sirkuit ini saat masih berkarir di Moto3, dan bagi saya hasil hari ini juga seperti kemenangan! Saya sangat senang berada di urutan kedua.

Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota tim yang ada di sini dan bekerja keras untuk memberikan saya motor terbaik, dan juga untuk kru yang ada di rumah dan membantu saya. Kami telah melalui saat-saat buruk bersama dan hasil luar biasa ini untuk mereka semua.”kata Joan Mir

Baca Juga : Daftar Harga Motor Suzuki Terbaru Agustus 2020

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here