Berniat Beli Honda PCX dan ADV 150? Wahana Kasih Diskon !

3
Iklan AHM HC3

bmspeed7.com – Wahana Honda selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang mengadakan promo bertajuk ‘Exclusive Offer Big Scooter’s Lovers’. Promo ini memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki Honda PCX dan Honda ADV 150.

Ya, jadi ini adalah promo untuk motor Honda PCX dan ADV 150 yang berlaku di Februari hingga Maret 2020. Wihh pas banget nih kalau teman-teman berniat membeli kedua motor tersebut. Ini dia penjelasan promonya,simak baik-baik yak 😀

Repeat Order/ Trade In

Promo ini berlaku untuk repeat order (pembelian motor selanjutnya) atau trade in (tukar tambah unit lama baik itu merek Honda atau merek lain).

Wahana Honda memberikan diskon berupa cashback Rp 1,100.000 baik yang membeli cash atau kredit. Dapatkan tambahan special gift jacket untuk PCX dan ADV 150.

Syarat dan Ketentuan Promo Honda PCX150 & Honda ADV150 Khusus Konsumen Repeat Order / Trade In:

  • Berlaku untuk semua konsumen Repeat Order / Trade In yang melakukan pembelian Honda PCX150 & Honda ADV150 (baik pembelian pada saat event Dealer ataupun Walk-in) selama promo diadakan.
  • Menyertakan seluruh fotocopy STNK motor Honda sebelumnya bagi konsumen yang ingin repeat order
  • Menyertakan seluruh fotocopy STNK motor non Honda
  • 1 konsumen maksimal melakukan pembelian dua unit selama promo berlangsung
  • Faktur & BAST harus atas nama konsumen Repeat Order / Trade In yang bersangkutan. Apabila faktur & BAST atas nama keluarga, maka yang bersangkutan harus menyertakan bukti berupa Fotocopy Kartu Keluarga (KK).

“Tingginya minat terhadap dua produk AT premium Honda ini, kami berikan apresiasi kepada konsumen di Jakarta dan Tangerang yang selama ini telah memilih produk Honda sebagai pilihan utama dengan program khusus potongan harga,” jelas Head of Marketing Wahana, Olivia.

Sebagai informasi tambahan, sepanjang tahun 2019 Wahana Honda sukses menjual 37.500 unit Honda PCX dan 6.600 unit Honda ADV 150 baik di Jakarta maupun di Tangerang.

3 COMMENTS

  1. Masalahnya, motor ini yang catnya gampang kusam,
    Yang mau diapain aja masih gredeg2,
    Overprice,
    Yg mending ganti shock biar ga meliuk2,
    Yg akhirnya direcall,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here