Pecinta Max Series Yamaha Tumplek Blek di Maxi Yamaha Day Palembang 2019

0
Maxi Yamaha Day Palembang 2019

BMSPEED7.COM – Akhir pekan lalu, (29/6/2019) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sukses menggelar event Maxi Yamaha Day 2019 di Palembang. Acara yang dihadiri ribuan maxi lovers Yamaha ini digelar di Benteng Kuto Besak, sebuah ikon kota Palembang yang menjadi saksi keseruan Maxi Yamaha Day di Pelembang.

Menurut Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), ”Event MAXI Yamaha Day menjadi magnet keramaian pengunjung. Acara ini juga merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para pecinta skutik MAXI Yamaha. Kegiatan-kegiatan yang diadakan mereka ikuti dengan antusias seperti test ride, rolling city, free check motor dan lainnya. Nantikan MAXI Yamaha Day di kota-kota berikutnya,”

Event Maxi Yamaha Day rutin menyambangi Palembang, tahun ini terjadi peningkatan jumplah pengunjung. Selain venue acarannya yang menarik, maxi lovers disana kian bertambah tiap tahunnya.

Peningkatan Maxi Yamaha Palembang juga didukung oleh maxi lovers sekitar seperti Lampung, Jambi, Bengkulu dan Bangka turut hadir di event ini. Di Palembang, komunitas-komunitas MAXI Yamaha membentuk MAX Series Bersatu sehingga hubungan mereka kian erat. MAXI Yamaha Day pun menjadi ajang pemersatu para pengguna MAXI Series.

Berbagai acara disuguhkan Yamaha untuk maxi lovers disana, seperti test ride Lexi berhadiah (S & K berlaku), kontes modifikasi, games dan cek darah gratis. Disediakan pula special promo untuk pembelian MAXI Yamaha Series (S & K berlaku) dan hadiah-hadiah eksklusif lainnya. Spesial buat komunitas MAXI Yamaha juga diberikan kesempatan berkompetisi membuat booth bertemakan otomotif sepeda motor. Mereka tampak bersemangat menyalurkan kreativitasnya merancang booth semenarik mungkin.

Seremoni MAXI Yamaha Day di Palembang dibuka dengan tarian tradisional Tanggai dan potong tumpeng oleh pihak Yamaha dan YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia). Ini juga sekaligus sebagai bagian dari perayaan penyelenggaraan tahun ke-3 MAXI Yamaha Day. Makin meriah dengan suguhan entertainment lewat penampilan band dan DJ yang turut menghibur para pengunjung.

Sementara itu, sore harinya juga diisi dengan rolling city yang diikuti para bikers mengendarai MAXI Yamaha. Rutenya dimulai dari Benteng Kuto Besak lalu menuju A. Rivai, Pom IX, Angkatan 45, Demang, Simpang Polda, Sudirman, Bundaran Masjid Agung, Merdeka dan berakhir kembali di Benteng Kuto Besak.

Buat maxi lovers dikota lainnya, tunggu ya kedatangan Yamaha Indonesia dikota kalian!

Maxi Yamaha Day Palembang 2019 Maxi Yamaha Day Palembang 2019 Maxi Yamaha Day Palembang 2019 Maxi Yamaha Day Palembang 2019

Previous articleWarna Baru Yamaha Vega Force 2019, Harga dan Spesifikasi
Next articleHonda SH150i 2019 Ketambahan Warna Hitam Doff, Harganya Segini
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here