My Suzuki Story, Wadah Cerita Konsumen Suzuki Yang Menarik

0
My Suzuki Suzuki
Microsite My Suzuki Story

BMSPEED7.COM – PT Suzuki Indombil Sales (SIS) secara resmi merilis My Suzuki Story, sebuah microsite yang menjadi wadah bagi siapapun yang punya pengalaman dengan motor Suzuki. Ide awal munculnya My Suzuki Story sendiri dikarenakan banyak dari pengguna motor Suzuki yang ingin ceritanya diunggah ke media sosial Suzuki. Namun kekurangan dimedsos adalah, kontennya tidak relevan dan tidak memiliki kendali bagi pengguna Suzuki yang ingin membagikan ceritanya.

Nah , My Suzuki Story sendiri memang diciptakan untuk wadah digital yang dapat digunakan pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki untuk membagikan kisahnya di microsite My Suzuki Story, dengan tautan www.suzuki.co.id/mysuzukistory. Dan ini menariknya, semua kontennya relevan dan konsumen Suzuki memiliki kendali lewat akun yang telah dibuat sebelum membagikan ceritanya ke My Suzuki Story.

Nuansa kompetitif untuk berbagi cerita terbaik pun ada di microsite My Suzuki Story, melalui jumlah bintang yang menunjukkan seberapa banyak konten peserta dilihat oleh orang lain. Saat konten baru selesai dibuat, kanal linimasa ‘story’ akan menjadi lebih variatif dan semakin menarik untuk terus dipantau.

“Kita sadari mayoritas penduduk Indonesia, terutama generasi muda pasti akrab dengan dunia internet dan digital terutama yang berbasis website. Begitu pula dengan para konsumen kami. Perpaduan antara cerita pengalaman bersama sepeda motor Suzuki dan intensitas penggunaan informasi digital, membuat kami perlu menghadirkan microsite My Suzuki Story dengan tujuan memfasilitasi dan merekam kisah-kisah menarik bersama Suzuki. Pemilik cerita pun memiliki kesempatan untuk semakin dikenal dengan baik oleh pecinta Suzuki lainnya”.Banggas F. S. Pardede – Marketing 2W Section Head PT SIS.

Kimuro, orang dibalik My Suzuki Story
Previous article10 Warna Baru Honda Scoopy 2020, Cakep Cakep Euy!
Next articleHonda ADV 150 Dipasarkan di Jepang, Ini Perbedaannya!
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here