Motor Trail Yamaha Dirilis Akhir Tahun 2018, Basis Mesin Dari Vixion!

2
Yamaha WR150
Yamaha WR125 di Eropa

bmspeed7.com – Dikalangan pabrikan Jepang,segmen motor trail dimainkan oleh dua pabrikan yakni Kawasaki dan Honda. Kawasaki sendiri sudah lama bermain disegmen ini dengan KLX150, sementara Honda baru kemarin sore dengan CRF150L. Biasanya kalau Honda sudah bermain, Yamaha tak ingin ketinggalan pemirsa.

Terbukti saat ini YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) sedang mempersiapkan Yamaha WR150 sebagai senjata Yamaha disegmen motor trail 150cc guna memberikan lawan sepadan terhadap Kawasaki KLX150 dan Honda CRF150L.

Motor Trail Yamaha Dirilis Akhir Tahun 2018

Yaps,sebagaimana info yang saya kutip dari DetikOto (17/9/18),disebutkan bahawa Yamaha akan merilis motor trail terbarunya diakhir tahun 2018.

“Iya, peluncuran (trail 150 cc Yamaha) rencananya akhir tahun ini,” ujar sumber terpercaya detikOto, yang tidak mau beken namanya.

“Sudah pasti pakai mesin Vixion, tapi rangkanya mungkin akan beda,” lanjut sumber tersebut.

“Kemungkinan besar ya, depannya pakai kode WR,” pungkas narasumber tersebut.

Fix ya akhir tahun 2018 Yamaha bakal punya motor trail 150cc dengan nama WR150 yang menggunakan basis mesin Vixion yakni 150cc SOHC 4 klep berpendingin cairan dan punya transmisi 5 speed. Mantap! soal harga, fitur dan speknya seperti apa, kita tunggu aja pas dirilis nanti ya hehe

Previous articleYamaha Exciter/MX King Facelift Movistar 2018 Meluncur di Vietnam
Next articlePemesanan Honda Forza Sudah Mencapai 800 Unit
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here