Maxi Yamaha Day 2019 di Dieng Menyedot 1000 Peserta

0
MAXI Yamaha Day 2019
MAXI Yamaha Day 2019

BMSPEED7.COM – Maxi Yamaha Day 2019 Dieng menjadi seri terakhir event Maxi Day yang digelar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di 2019 ini. Pabrikan berlogo garputala itu sebelumnya telah menggelar di 10 tempat pada 4 pulau berbeda yakni Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.

Menjadi seri terakhir 3rd Anniversary Maxi Yamaha Day 2019, Maxi Day 2019 Dieng sukses menyedot 1.000 peserta Maxi Yamaha (N-Max, X-Max, Aerox 155 VVA, Lexi) yang berasal dari Jateng dan DIY. Para peserta sebelumnya telah mendaftarkan diri lewat PIC pada masing-masing area sebesar Rp 200.000 pada saat presale dan 300.000 saat H-10 event.

Selama event Maxi Yamaha Day 2019 Dieng berlangsung, peserta mendapat fasilitas kaos, tenda camping, sleeping bag, makan/minum, asuransi dan berhak mengikuti undian doorprize berhadiah utama 1 unit.

Maxi Yamaha Day Dieng 2019

Event Maxi Day 2019 di Dieng digelar di Lapangan Pandawa Dieng, Banjarnegara, Jawa Tengah pada tanggal 26-27 Oktober 2019. Maxi Day 2019 Dieng mengusung konsep CAMPING EXPERIENCE yang dimana pesertanya akan menginap pada tenda camping di kawasan Dataran Tinggi Dieng sehingga memberikan pengalaman berbeda dan peserta juga bisa meng-explore keindahan kawasan ini.

Kegiatan Maxi Yamaha Day 2019 di Dieng

  • Touring

Mulanya seluruh peserta dari berbagai berbagai daerah di Jateng dan DIY melakukan touring menuju ke lokasi untuk kemudian berkumpul bersama sebelum menikmati acara.

  • Maxi Modification Contest

Seperti seri Maxi Day sebelumnya, di Dieng juga digelar kontes modifikasi Maxi Yamaha dari peserta yang hadir.

  • Camping

Malamnya mereka akan menikmati dinginnya malam Negeri Diatas Awan di lewat kegiatan camping bersama pengguna Maxi Yamaha yang hadir disana. Ini menawarkan pengalaman berbeda yang mungkin belum pernah dilakukan sebelumnya.

Pada malam tersebut (Malam Minggu 26/10) selain camping tentunya mereka akan menikmati api unggun,penampilan finalis Lexi Jingle Competition dan ditutup oleh penampilan Band Kotak.

  • Aksi Green Campaign

Pada keesokan harinya, peserta Maxi Yamaha Day Dieng akan melakukann aktivitas penghijaun dengan menanam pohon di kawasan Dieng. Kegiatan positif ini selalu hadir di Maxi Day seri sebelumnya.

Oia, selain 4 kegiatan utama di Maxi Day 2019 Dieng, peserta juga dapat menikmati kegiatan seperti fun games, coaching clinic keunggulan produk Yamaha dan juga melakukan servis motor, ngepoin produk Yamaha beserta spare part, aksesoris dan apparel.

Pernyataan Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Tidak terasa MAXI Yamaha Day tahun ini akhirnya sampai pada penghujungnya di Dieng ini. Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah menyukseskan event tahunan ini. Dan khususnya kepada semua konsumen yang sudah berpartisipasi hadir di berbagai lokasi pelaksanaannya. Produk MAXI Yamaha terbukti dapat menyatukan kebersamaan antar sesama penggunanya dan memberikan kebanggaan memilikinya,”

(Baca Juga : Yamaha Nmax, Matic Dengan Harga Jual Kembali Terbaik 2019 )

Previous article110 Peserta Ikuti Genio Artwork Competition 2019, Ini 4 Pemenangnya!
Next articleMaxi Yamaha Day 2019 Sukses Digelar di 11 Lokasi
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here