110 Peserta Ikuti Genio Artwork Competition 2019, Ini 4 Pemenangnya!

0
Genio Artwork Competition 2019
Iklan AHM HC3

BMSPEED7.COM –  PT Astra Honda Motor (AHM) sukses menggelar Genio Artwork Competition pada 28 Agustus hingga 18 Oktober 2019. Ajang tersebut diperuntukan untuk modifikator sepeda motor melalui media digital.

Genio Artwork Competition menyedot 110 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka berlomba lomba memberikan desain terbaik pada body Honda Genio. Setelah melalui penjurian yang ketat oleh Heret Frasthio dari Elders Company dan Bernhard Suryaningrat dari Never Too Lavish, akhirnya terpilih 4 pemenang.

Terdapat 6 poin penilaian diajang ini yakni kesesuaian tema modifikasi, gaya modifikasi, komposisi, keselarasan warna, teknik mendesain dan originalitas desain.

Pemenang Genio Artwork Competition

  • Pemenang Pertama, Fahri Bayu

Genio Artwork Competition 2019

Menampilkan warna-warna atraktif dan segar yang sedang trend di kalangan anak muda hal ini menambah kesan stylish pada Honda Genio.

  • Pemenang Kedua, Giar Givandra

Genio Artwork Competition 2019

Menghadirkan konsep Urban Art dengan desain minimalis beraksen bergaris lurus dan tegas, memadukan warna biru dan hitam yang memberikan kesan modern casual.

  • Pemenang Ketiga, Henry

Genio Artwork Competition 2019

Mengusung desain dengan tema Against The Current menampilkan desain ikan Koi sebagai symbol kekuatan serta kegigihan. Hal ini menggambarkan generasi muda Indonesia yang ingin terus tampil beda

  • Pemenang Keempat, Rizky Arista

Genio Artwork Competition 2019

Menghadirkan desain warna yang kontras dipadukan dengan warna kuning serta biru cerah, sehingga menambah tampilan Honda Genio semakin terlihat enerjik.

Juara pertama Genio Artwork Competition 2019 mendapat hadiah uang tunai Rp. 7.000.000,- dan 1 buah helm yang telah dimodifikasi oleh Elders Company. Pemenang kedua mendapat Rp. 5.000.000,-, Pemenang ketiga Rp. 3.000.000,-. Sedangkan Pemenang keemapat mendapatkan Rp. 1.000.000,-

Pernyataan Andy Wijaya, Deputi GM Marketing Planning and Analysis AHM

“Kami telah melaksanakan beberapa kali ajang modifikasi melalui media digital dan hal ini mendapatkan perhatian yang sangat besar dari para artisan maupun modifikator Tanah Air dengan menghasilkan beragam karya. Kami akan terus berupaya untuk memberikan wadah bagi para generasi muda untuk terus berkarya melalui media digital maupun modifikasi on site di workshop”

(Baca Juga : Apakah Kehadiran Honda Genio Menganggu Penjualan Scoopy?)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here