Lady Biker Asal Jogja Ini Memilih Xmax 250 Untuk Touring

0

bmspeed7.com  – Touring memang menjadi aktivitas yang digemari oleh pecinta motor, tak terkecuali lady biker!

Adalah Desi, salah satu member YRFI Jogja ini memilih Yamaha Xmax 250 untuk dijadikan partner touring ke luar kota. Ternyata body bongsor Xmax 250 bukan menjadi penghlang wanita penyuka warna kuning ini untuk meminangnya, melakukan modifikasi hingga dipakai touring sampai ke titik 0 km di Sabang, bukan main nih!

Menyukai Xmax 250

Lantas apa alasan Desi memilih Yamaha Xmax 250 untuk dipakai touring?

“Aku pilih Yamaha Xmax 250 karena sangat nyaman untuk perjalanan jauh, performa dan fiturnya juga sangat menunjang dengan kebutuhan di perjalanan” ujarnya.

Gemar Modifikasi

Selain touring,lady biker srikandi rider maxi ini juga gemar memodifikasi motor kesayangannya. Hal itu terlihat dari beberapa ubahan dengan parts aftermarket seperti jok custom, repaint body, pasang knalpot racing,pasang windshield smoke dan upgrade sistem pengereman supaya lebih pakem

Ikut Memeriahkan Yamaha Maxi Journey

Biker biasanya suka foto foto, selain untuk kenangan, juga bisa dijadikan konten sosial media. Kebetulan Desi juga mengikuti kompetisi Yamaha Maxi Journey yang diadakan oleh Yamaha Indonesia, dia optimis bisa menang dengan ikut mengunggah foto moment-moment bersama motornya Yamaha Xmax 250 saat perjalanan touring ke akun sosial medianya. Menurutnya, Yamaha Maxi Journey cocok dengan hobbynya yang senang melakukan touring melihat tempat-tempat yang indah di Jogja. | Mas Muslim.

Previous articleUlang Tahun ke-66, Filosofi Kando Masih Jadi Spirit Yamaha
Next articlePandemi Belum Usai, AHM Kembali Salurkan Bantuan
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here