Kawasaki ZX-25R Sudah Ada di Indonesia, Siap Rilis Nih?

0
Launching Kawasaki ZX-25R 2020
Kawasaki ZX-25R berpose bersama Ninja 250SL di Kawasaki Abduil Muis, Jakarta. (Foto : KMI)

Seperti yang kita ketahui bersama, Kawasaki ZX-25R atau dikenal juga Kawasaki Ninja 250 4 silinder sudah dikenalkan lewat pameran Tokyo Motor Show (TMS) 2019 di Jepang. Ini motor hadir dengan membawa standar baru dikelas 250cc modern. 4 Silinder teman teman, wow dahsyat pastinya.

Selain dari pada spek mesinnya yang dahsyat, tentu dibarengi dengan beberapa part lain yang membuatnya makin jozz gandoz. Misalnya shock depan sudah upside down (sayang warna hitam nih jadi kurang kelihatan hehe) kemudian, kaliper rem radial, knalpot underbelly dan swing arm aluminium banana yang mengesankan moge look.

Nah, kini kakak dari Ninja 250 Twin tersebut sudah hadir di Indonesia tepanya di Showroom Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat. Yes, lewat akun Instagram resminya, pabrikan ”geng ijo” tersebut memberikan teaser secara blak blakan setelah sebelumnya hanya video di Youtube.

(Baca : Galeri Foto Kawasaki ZX-25R 2020, Ninja 250 4 Silinder !!)

Seolah Kawasaki ingin menegaskan kembali bahwa kehadiran Kawasaki ZX-25R di Indonesia tidak akan lama lagi. Karena banyak dari biker yang bertanya kehadirannya di Indonesia.

Pertanyaannya, kapan Kawasaki ZX-25R rilis di Indonesia? jujur soal ini saya kurang tahu menau, namun kalau foto ZX-25R saya sudah diposting di IG Kawasaki bisa jadi tidak akan lama lagi. Dan setelah nanti dirilis, barulah KMI akan membuka kran inden. Karena sebelumnya Kawasaki sempat menghimbau konsumen untuk tidak inden ZX-25R lantaran produknya belum resmi dirilis.

(Baca : Kawasaki Imbau Konsumen Tidak Inden ZX-25R Sebelum Ini)

Kemudian soal harga Kawasaki ZX-25R,lagi lagi saya kurang tahu persisnya, yang pasti bakal mahal (Rp 100 juta ++ ?). Nah teman teman, kita tunggu aja perilisannya untuk tahu lebih detail seputar Kawasaki ZX-25R. Tertarik memboyong Ninja 250 4 silinder? siapkan tabungan dari sekarang!. 😀

(Baca Juga : Redline Kawasaki ZX-25R 17 Ribu RPM, Nih Suara Lengkingannya !)

 

Previous articleWarna Yamaha FreeGo Terbaru 2020 Tipe STD, S dan ABS
Next articleIkuti Suzuki GSX Series Digital Modifikasi, Hadiah Jutaan Rupiah!
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here