Kawasaki Imbau Konsumen Tidak Inden ZX-25R Sebelum Ini

0

BMSPEED7.COM – Seperti yang kita tahu teman teman, Kawasaki Heavy Industries Ltd secara resmi merilis All New Kawasaki ZX-25R di Tokyo Motor Show 2019, Jepang pada pada tanggal 23 Oktober lalu.

Benar saja, bikers di Tanah Air menyambut hangat motor 250cc 4 silinder segaris tersebut. Tidak pakai lama, beberapa konsumen sudah melakukan inden Kawasaki ZX-25R padahal seperti yang kita tahu, motor tersebut belum dirilis oleh KMI namun antusias konsumen geng ijo ini begitu luar biasa.

Kawasaki Imbau Konsumen Tidak Inden ZX-25R

Lewat surat terbuka yang dirilis PT KMI lewat akun instagram resminya, pabrikan yang kini bermarkas di Abdul Muis, Jakarta Pusat itu menghimbau agar konsumen tidakĀ  inden Kawasaki ZX-25R sebelum motor tersebut dirilis di Indonesia lewat PT KMI dan mengetahui harga resmi yang dirilis KMI dengan status OTR (on the road).

Jika sudah dirilis secara resmi di Indonesia biasanya pabrikan dalam hal ini KMI akan mengumumkan kapan motor tersebut didelivery dan yang terpenting nih, KMI akan menghitung konsumen yang melakukan inden semenjak KMI mengumumkan dimulainya pre-order.

Baca :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here