Jokowi Ternyata Pecinta Motor Yamaha, Mio dan Vega Buktinya

0
Presiden Jokowi saat melihat sirkuit Sentul ditemani Ananda Mikola

BMSPEED7.COM – melihat postingan pak Abidin di Instagram terkait Laporan Harta Kekayaan Pejabat (LHKPN) milik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dilaporkan oleh presiden Joko Widodo alias Jokowi pada 31 Desember 2014, sontak membuat saya terkejut pemirsa. Kenapa begitu? ternyata Jokowi pecinta motor Yamaha. Yamaha Mio tahun 2008 dan Vega tahun 2001 menjadi buktinya.

Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi fansboy Yamaha dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)  lantaran produknya menjadi pilihan orang nomor satu di negeri ini.

“Kami sangat bangga , Brand Yamaha Mio dan Yamaha Vega menjadi pilihan orang No. 1 Di Indonesia, ini menjadi motivasi kami untuk lebih bekerja keras berkontribusi untuk membangun bangsa ini seperti moto beliau Kerja, Kerja Untuk Indonesia Semakin Di Depan”ujar pak Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) via Instagram pribadinya.

Sumber : LHKPN via Instagram @abidin_n_friends
Sumber : LHKPN via Instagram @abidin_n_friends

Tak cuma pak Abidin yang bangga setelah produknya diketahui dimiliki Jokowi, Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga bangga loh

”Kebanggaan bagi Yamaha karena produk-produk unggulannya telah dipercaya oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo.  Mio dan Vega yang sudah bertahun-tahun dimiliki Jokowi adalah bukti bahwa motor Yamaha awet, tahan lama dan selalu dicintai,” ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain Jokowi, ada juga salah konsumen Yamaha yang juga pakai Yamaha Mio, adalah Affan Renaldi, pegawai salah satu Kementerian RI sudah 11 tahun menggunakan Yamaha Mio generasi kedua, menurutnya motor tersebut tetap bandel dan awet sampai saat ini.

Adakah pemirsa disini yang punya Yamaha Mio dan Vega? itu motor idaman saya pada masanya pemirsa, hanya saja kala itu saya belum mampu beli, begitu mampu beli motor malah belinya Yamaha Vixion Advance lansiran 2015 wkwkwkwk

Previous articleYamaha Indonesia Siap Menggelar Balap Endurance Festival 2018
Next articleSuzuki Pamer GSX-R150 Warna Matte Blue dan Matte Red, Berapa Harganya?
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here