Ini Alasan Yamaha Aerox 155 Diminati Anak Muda

8
(Foto : https://www.instagram.com/racingphotos.id/)

BMSPEEED7.COM – Yamaha Aerox 155 yang diluncurkan pada 2016 lalu merupakan jawaban Yamaha atas masukan konsumen yang menginginkan motor matic 150cc dengan desain yang sporty dan didukung performa mesin yang mumpuni.

Sekarang terbukti, Yamaha Aerox 155 terus diminati konsumen utamanya anak muda. Tidak salah memang alasan Yamaha Aerox 155 diminati anak muda karena motor dengan tagline One Stage Ahead tersebut mempunyai beberapa kelebihan, diantaranya ialah :

  • Tampang keren dan sporty

Enggak malu maluin lah diajak kopdar atau sunmori.

  • Performa mesin terbaik dikelasnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, Power Weight Ratio (PWR) Aerox 155 VVA adalah yang tertinggi di kelas 150cc & 155cc. PWR sendiri merupakan pengukuran kinerja mesin secara keseluruhan pada kendaraan, dihitung dengan cara membagi tenaga maksimal yang dikeluarkan dengan bobot kendaraan tersebut (kW/kg).

  • Mesin 155cc SOHC 4 klep VVA

Performa tersebut keluar dari mesin 155cc SOHC 4 klep VVA (Variable Valve Actuation) membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga di setiap putaran mesin. Dampaknya adalah akan memudahkan saat menyalip (bermanuver), melewati jalan menanjak dan berpengaruh pada top speed. Namun Yamaha bilang bahan bakarnya juga lebih efisien.

  • Fitur Bejibun.

Tidak hanya tampang sporty dan fitur yang mumpuni. Yamaha Aerox 155 VVA punya segudang fitur seperti lampu depan dan belakang LED, panel meter full digital, tersedia tipe ABS, tersedia fitur keyless, bagasi yang luas yakni 25 liter, ban gambot tubeless type, DC power outlet dan sebagainya.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). bilang, “Dengan Power Weight Ratio yang tertinggi di kelasnya, membuat konsumen merasakan performa terbaik Aerox 155 VVA. Performa seperti inilah yang dibutuhkan saat menggunakannya dalam beraktivitas dan memuaskan konsumen,”

8 COMMENTS

  1. kurang lampu hazzard aja sih biar update sama ya mungkin ada opsi rear disc brake, tp harga bakal ke kerek juga ya.. dan di komunitas pun biasanya yg punya Aerox155 sebelumnya ex.motor sport user semua,, nah Aerox155 ini performanya ga kalah sama motor sport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here