Power Weight Ratio Yamaha Aerox 155 Tertinggi Dikelasnya

2
Power Weight Ratio Aerox 155
Aerox mempunyai Power Weight Ratio No. 1 di kelas A/T 150 cc dan 155 cc.

BMSPEED7.COM – Power Weight Ratio Yamaha Aerox 155 tertinggi dikelasnya, pantas saja ngacir! Kalau dilihat lihat, Yamaha Aerox 155 VVA ini disukai oleh konsumen milenial.  Disamping desainnya yang sporty, Yamaha Aerox 155 punya PWR yang tinggi sehingga berdampak baik ke sisi performa. Tak heran jika konsumen milenial menggunakan Yamaha Aerox 155 buat Whellie alias jumpalitan. Kemudian PWR Aerox 155 VVA juga terbukti mumpuni di lintasan balap lewat Aerox Fun Race yang terbuka bagi masyarakat umum

Apa itu Power Weight Ratio? PWR adalah pengukuran kinerja mesin secara keseluruhan pada kendaraan, dihitung dengan cara membagi tenaga maksimal yang dikeluarkan dengan bobot kendaraan tersebut (kW/kg). Power Weight Ratio bermanfaat untuk mendahului, melewati jalan menanjak dan berpengaruh pada top speed. Penggunaan bahan bakar juga lebih efisien.

Gambaran Power Weight Ratio

Satu orang yang sama memacu tenaganya saat berlari dengan membawa barang dan tanpa barang menempuh jarak yang sama. Tenaga orang itu ibarat daya motor sedangkan barang adalah bobot motor.

Saat menggunakan tenaganya dengan dibebani barang, kecepatannya lebih lambat sehingga performanya kurang bagus. Lain halnya berlari tanpa membawa barang, performa yang dicapai lebih bagus. Contohnya, jika berlari sejauh 100 meter dapat ditempuh dalam 20 detik dengan membawa barang, sedangkan tanpa barang lebih cepat dicapai dalam waktu 15 detik.

Kata Bro Yohanes, salah konsumen Aerox 155 VVA mengatakan. ”Saya suka Aerox karena modelnya sporty dan performanya bagus. Memudahkan saya saat menggunakannya dalam bekerja dan juga perjalanan jarak jauh. Di berbagai kondisi jalan selalu bagus baik itu tanjakan, jalan tidak rata, belokan maupun lurus. Misalnya waktu ke beberapa daerah melewati tanjakan di Pengalengan, Dieng dan Pacitan, performanya tetap stabil. Dengan begitu saya makin percaya diri berkendara ke berbagai wilayah. Aerox memang ideal dalam mendukung kehidupan berkendara saya sehingga melancarkan aktivitas yang saya jalani,”

BACA JUGA :

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here