Honda X-ADV Resmi Rilis di IIMS 2019, Segini Harga Jualnya

0
Honda X-ADV 2019
Launching Honda X-ADV di IIMS 2019

BMSPEED7.COM – Seperti yang sudah saya ceritakan diartikel sebelumnya, bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) turut menjadi peserta pameran Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS 2019) yang digelar dari tanggal 25 April-5 Mei 2019 mendatang. Di IIMS 2019, Honda AHM lewat Wahana Honda (Main dealer Honda di Jakatta dan Tangerang) memamerkan beragam motor Honda dari Matic, Bebek, Sport hingga Bigbike.

(Artikel Sebelumnya : Beragam Tipe Motor Honda Terbaru Tampil di IIMS 2019)

Sudah menjadi kebiasaan Honda AHM, dimana ketika menjadi peserta pameran akan merilis produk baru guna menambah line up produk mereka. Nah, dihari pertama pembukaan IIMS 2019 (25/4), PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis Honda X-ADV, sang motor matic ADVenture dengan kapasitas mesin 745cc. Wagelaseh, moge matic tapi konsepnya motor petualang layaknya Honda CB500X. Meski begitu ketika dibawa dijalan beraspal tetap oke seperti yang disebut Honda dalam pengembagan konsep motor ini, “Go have Fun”,

“Kami optimis Honda X-ADV memberikan daya tarik bagi para pecinta sepeda motor petualang. Model ini mampu membuat pengendaranya tampil gagah namun tetap merasa nyaman di berbagai kondisi perjalanan, baik di dalam kota maupun ketika turing,” ujar Toshiyuki Inuma, President Director AHM.

Harga Honda X-ADV Indonesia

Honda X-ADV 2019 di Indonesia dijual dengan harga Rp. 435.000.000- Rp. 450.000.000,- OTR Jakarta. Terdapat 4 pilihan warna yang ditawarkan AHM kepada calon konsumennya yakni Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver, dan Mat Moonstone Silver Metallic.

(Baca Juga : Seperti Ini Desain Yamaha NMAX Terbaru 2019, Makin Keren Bro!)

Previous articleMAXI Yamaha Day 2019 Debut di Bogor Akhir Pekan Ini
Next articleSuzuki Indonesia Hadir di IIMS 2019, Banyak Promo Menarik!
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here