Honda Forza Sabet Rookie of The Year Otomotif Award 2019

    0
    Honda Forza 250 Malaysia (Foto : Paultan)

    BMSPEED7.COM – Honda Forza 250 dinobatkan sebagai Rookie Of The Year versi Otomotif Award yang digelar oleh Tabloid Otomotif di Hotel Sultan, Jakarta (28/3/19).

    Honda Forza sukses menyabet penghargaan Rookie of The Year Otomotif Award 2019 setelah melalui berbagai penilaian dari sisi desain, fitur, teknologi, performa, handling, kenyamanan, konsumsi bahan bakar, akomodasi, fitur, harga, serta memiliki unsur kebaruan.

    Honda Forza adalah motor matic premium Honda terbaru yang dirilis PT Astra Honda Motor (AHM) pada pameran GIIAS Agustus 2018 lalu. Honda Forza 250 masuk ke Indonesia dengan status CBU dari Thailand. Hadir sebagai pendatang baru disegmen matic 250cc, Honda Forza rupanya mendapat sambutan positif dari konsumen di Tanah Air.
    Hal tersebut dibuktikan dari banyaknya konsumen yang sudah memiliki Honda Forza dan bergabung di Honda Forza Club Indonesia (HFCI).

    (Baca : Sah, Honda Forza Club Indonesia (HFCI) Resmi Berdiri !)

    A. Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) menyampaikan apresiasinya terhadap pecinta sepeda motor di Tanah Air, terutama penerimaan yang baik terhadap Honda Forza sehingga mampu mengantarkan skutik premium Honda menjadi Rookie of The Year.

    “Kami menghadirkan Honda Forza untuk memberikan kesenangan dan kebanggaan tertinggi bagi para pecinta motor di Indonesia, khususnya penggemar skutik. Terima kasih atas penghargaan ini. Hal ini menjadi motivasi kami untuk selalu berupaya mewujudkan mimpi masyarakat melalui beragam produk terbaik Honda,” ujar Indraputra.

    Selamat kepada PT Astra Honda Motor (AHM) atas penghargaan Rookie of The Year yang didapat dari Honda Forza 250 sebagai motor matic premium terbaru.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here